5 Hal aneh yang dilakukan demi gagalkan pernikahan

Kamis, 11 September 2014 10:05 Reporter : Destriyana
5 Hal aneh yang dilakukan demi gagalkan pernikahan Ilustrasi menikah. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/unopix

Merdeka.com - Beberapa orang rela melakukan hal-hal konyol atau bahkan nekat, demi bisa mencapai apa yang diinginkan. Namun, apa jadinya kalau pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang dan bahkan hampir terlaksana, harus dibatalkan karena hal-hal konyol berikut. Mari kita simak bersama!

1 dari 5 halaman

Membakar hotel

Ilustrasi hotel. ©2012 Shutterstock/Adam Gryko

Tatsuhiko Kawata diketahui sudah menikah selama lima belas tahun dengan istrinya, ketika dia melamar wanita lain. Dia telah mengencani wanita itu selama sekitar tiga tahun. Tatsuhiko berjanji untuk menikahi tunangannya di Hotel Risonare di Hokuto pada Oktober 2009. Padahal saat itu, dia masih terikat pernikahan dengan istrinya sebelumnya.

Tatsuhiko tidak bercerai atau bahkan memberitahu kekasih barunya bahwa dia sudah menikah. Sebaliknya, dia memutuskan untuk membakar hotel di mana pernikahannya akan dilaksanakan. Karena perbuatannya, Tatsuhiko pun harus merasakan dinginnya penjara.

2 dari 5 halaman

Pura-pura diculik

Ilustrasi menikah. ©2012 Merdeka.com

Jennifer Wilbanks telah bertunangan dengan John Mason pada April 2005, tetapi kemudian dia menghilang secara misterius ketika hari pernikahannya sudah dekat. Hari pernikahannya seharusnya terjadi pada 30 April 2005 di Diluth Georgia, namun Jennifer menghilang pada 26 April. Semua orang berpikir bahwa sesuatu telah terjadi padanya, dan bahkan menuduh tunangannya lah yang melakukannya. Namun pada 29 April 2005, satu hari sebelum tanggal pernikahannya, John menerima telepon dari Jennifer.

Wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia telah diculik. Dia menyatakan bahwa seorang pria Hispanik dan seorang wanita kulit putih telah menculiknya. Tak lama setelah Jennifer ditemukan, dia ditangkap karena telah mengisi laporan palsu dan berbohong kepada polisi. Dia tidak masuk penjara, tetapi menerima hukuman masa percobaan dan pelayanan masyarakat untuk kekonyolannya.

3 dari 5 halaman

Membunuh pengantin pria

ilustrasi pisau dapur. ©boldsky.com

11 Agustus 2012 seharusnya menjadi hari terindah dalam hidup Na Cola Franklin. Sebaliknya, hari itu menjadi hari paling mengerikan baginya, karena dia memutuskan untuk membunuh pria yang akan menikahinya secara brutal. Billy Rafael Brewster bertunangan dengan Na Cola dan dilaporkan berdebat dengan Na Cola karena hal-hal sepele.

Menurut laporan polisi setempat, Na Cola tidak tidur selama beberapa hari dan kecewa atas pernikahannya. Mereka seharusnya menikah pukul 10.00, namun rupanya Na Cola berubah pikiran dan menikamnya pengantin prianya. Para kerabat yang datang dari luar kota untuk menyaksikan pernikahan mereka justru menemukan bahwa Rafael telah dibunuh. Na Cola kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

4 dari 5 halaman

Salah menyebut nama

Ilustrasi menikah. ©Shutterstock/Mila Supinskaya

Zhao Lei mencoba untuk menikahi tunangannya di China dalam sebuah upacara ala Barat. Ketika mempelai wanita berdiri dan menatap pengantin prianya, Lei dengan sopan bertanya, "Xiao Ling, maukah kau menikah denganku." Dia berpikir bahwa itu sangat romantis. Namun masalahnya, dia sudah salah menyebut nama pengantin wanitanya.

Xiao Ling adalah mantan pacarnya yang pindah ke negara lain. Mendengar itu, Zhao Ting, wanita yang akan dinikahi oleh Lei, marah besar dan menampar wajah pria itu. Dia kemudian berlari keluar dari gereja dan melemparkan cincin kawinnya. Secara teknis, mereka dinyatakan sudah resmi menikah, dan Zhao Ting telah meyakinkan hakim untuk mengabulkan perceraian mereka sesaat setelah itu.

5 dari 5 halaman

Pura-pura mati

Alex Lanchester dan Tucker Blandford. ©2014 Merdeka.com/SWNS

Alex Lanchester, 23, merasa sangat sedih ketika menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai ayah tunangannya, Tucker Blandford. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa belahan jiwanya telah tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Amerika.

Hati Alex hancur mengetahui kabar buruk itu. Setelah dia bisa mengatasi kesedihannya, dia berusaha menelepon orang tua tunangannya dan menyampaikan rasa bela sungkawanya. Dan saat itu, dia tahu bahwa Tucker masih hidup dan dalam keadaan sehat.

Tucker rupanya telah berpura-pura menjadi ayahnya untuk menipu Alex. Alex yang tinggal di Inggris tidak bertemu tunangannya yang tinggal dan bekerja di Amerika selama beberapa bulan belakangan. Padahal mereka telah berencana untuk menikah pada 15 Agustus kemarin.

Pasangan ini bertemu pada Agustus 2012 lalu di kampung halaman Tucker di Connecticut. Saat itu, Alex sedang belajar di Connecticut University. Dilanda api cinta, mereka pun memutuskan untuk bertunangan sebelum Alex kembali ke rumahnya.

Bukan cuma meninggalkannya, Tucker telah menipu Alex dengan semua janji palsunya. Alex baru menyadari bahwa ibu Tucker bahkan tidak tahu-menahu tentang hubungan asmara mereka atau bahkan rencana pernikahan kedua sejoli itu.

"Setelah ini, saya tidak yakin saya bisa percaya lagi pada seorang pria," tandas Alex. [des]

Baca juga:
Mahasiswi FH UI minta MK legalkan pernikahan beda agama
Uniknya foto pre wedding di dalam air ala calon pengantin China
Kendala senggama beda agama
Keren, pasangan ini temukan cara kreatif untuk nikah gratis!

Topik berita Terkait:
  1. Top List
  2. Pernikahan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini