KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Gaya rambut yang membuat wajah terlihat kurus

Rabu, 19 September 2012 11:30 Reporter : Destriyana
Ilustrasi model rambut bob. ©shutterstock.com/MillaF

Merdeka.com - Anda ingin terlihat kurus dengan potongan rambut yang modis? Penampilan Anda tergantung pada potongan rambut yang tepat. Gaya rambut juga dapat menyamarkan bentuk wajah yang terlihat tembem. Alhasil, wajah Anda akan terlihat lebih kurus deh. Berikut adalah lima jenis potongan rambut yang membuat Anda tampak kurus, seperti dilansir Boldsky.

1. Layer

Potongan rambut berlayer memberi efek tirus pada wajah. Potongan ini juga membuat rambut terlihat lebih penuh. Layer memiliki potongan-potongan ramping yang menyamarkan bentuk wajah.

2. Chinese Style



Potongan rambut pendek di dahi adalah gaya rambut yang membuat Anda tampak kurus. Anda bisa memilih potongan rambut panjang atau pendek.

3. Bob



Gaya rambut bob memang tidak pernah ada matinya. Model rambut ini membuat wajah terlihat kurus dan seksi.

4. French Haircut



French Haircut adalah salah satu potongan rambut terbaik dan paling populer. Potongan rambut ini juga membuat Anda tampak kurus.

5. Long Feather Cut



Apakah Anda punya potongan rambut yang panjang dan lurus? Jika ya, gaya rambut ini pasti memiliki efek yang bagus di wajah Anda.

Cobalah salah satu jenis potongan rambut yang menurut Anda paling sesuai. Potongan rambut yang tepat membuat penampilan Anda lebih menarik dan menawan. [des]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cantik
  2. Top List

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.