5 Alasan wanita suka pria 'bad boy'

Jumat, 25 Oktober 2013 13:24 Reporter : Destriyana
5 Alasan wanita suka pria 'bad boy' Ilustrasi pasangan. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Rock and Wasp

Merdeka.com - Kenapa wanita umumnya lebih menyukai pria bad boy ketimbang pria lugu atau pemalu? Pertanyaan ini sering muncul tidak hanya di kalangan pria, tetapi juga wanita. Fenomena ini juga kerap ditemui dalam drama atau film cinta yang biasanya mempertontonkan sisi liar dari karakter pria bad boy yang kerap bikin wanita mabuk kepayang. Mau tahu alasannya? Berikut adalah lima alasan mengapa kebanyakan wanita lebih suka pria bad boy.

1. Terlihat keren

Pria bad boy sering dianggap keren dan sangar. Kesan itu tidak hanya terlihat pada penampilan mereka, tetapi juga cara mereka bersikap. Ini sering bikin para wanita mabuk kepayang.

2. Tegas dan berkarisma

Pria bad boy sering dianggap tegas dan berkarisma. Kata-kata dan gestur tubuhnya bahkan bisa bikin para wanita mabuk kepayang dan menggilainya.

3. Susah ditaklukkan

Tidak seperti pria pemalu dan lugu, pria bad boy tidak mudah ditaklukkan. Dia tak ingin sembarang wanita bisa merebut hatinya. Maka dari itu, pria bad boy terkadang tidak mudah ditaklukkan begitu saja oleh wanita.

4. Tidak mainstream

Pria bad boy biasanya punya gaya berbusana dan cara bersikap yang beda dari lainnya. Tipe pria semacam ini punya selera tersendiri yang membedakannya dari pria-pria pada umumnya. Inilah yang bikin dia terlihat menarik di mata wanita.

5. Penuh tantangan

Berhubungan dengan seorang pria bad boy akan memberi wanita banyak tantangan. Tantangan ini pun dianggap sebagai sesuatu yang menarik yang membuat hubungan cinta tidak terasa membosankan.

Inilah lima alasan mengapa wanita umumnya lebih menyukai pria bad boy. Bagaimana menurut Anda? [des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Wanita Merdeka
  3. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini