4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Pansos alias Panjat Sosial

Senin, 11 November 2019 14:05 Reporter : Tantri Setyorini
4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Pansos alias Panjat Sosial Ilustrasi pertemanan. ©Pixabay

Merdeka.com - Pansos alias panjat sosial, istilah yang kerap digunakan untuk menyebut para pencari popularitas. Seringnya berkonotasi negatif, karena kamu baru disebut pansos jika dianggap menghalalkan segala cara untuk dikenal publik.

Kalau dilihat dari sudut pandang astrologi, kira-kira zodiak apa saja yang kerap dituding pansos? Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 4 halaman

1. Sagitarius

Si Sagitarius kerap menjadi bahan pembicaraan karena menyukai tantangan. Jiwa petualangan yang dimiliki Sagitarius membuatnya populer di antara teman-temannya. Sagitarius juga tak segan melakukan hal-hal ekstrem untuk memastikan nama mereka selalu menjadi bahan pembicaraan.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Para pemilik zodiak Gemini itu dikenal sebagai social butterfly. Mereka tak segan melakukan apa pun untuk fit in di dalam lingkaran sosial yang dimasukinya.

Sisi positifnya, Gemini juga seorang mood maker. Mereka selalu tahu cara menarik perhatian dan menjadikan suasana lebih meriah. Benar-benar orang yang cocok dijuluki sebagai life of the party.

3 dari 4 halaman

3. Aries

Zodiak Aries adalah sosok yang aktif dan energik. Mereka juga suka dihargai orang-orang di sekitarnya. Untungnya, mereka punya banyak cara untuk terlihat keren di mata orang lain.

4 dari 4 halaman

4. Leo

Pemilik zodiak Leo memang suka menjadi pusat perhatian. Pasalnya menjadi objek kekaguman orang lain merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Leo juga sangat menikmati popularitas. Jadi wajar kalau mereka tak segan pansos buat menjadi yang teratas di lingkaran sosial.

Itulah deretan zodiak yang punya kecenderungan buat pansos alias panjat sosial.

Sumber: Fimela.com [tsr]

Baca juga:
Gagal Move On Terus, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Balikan Sama Mantan
Seperti Buku yang Terbuka, 4 Zodiak Ini Paling Susah Sembunyikan Perasaan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini