4 Tips hilangkan rasa canggung saat kencan pertama

Senin, 18 Maret 2013 18:13 Reporter : Vizcardine Audinovic
 4 Tips hilangkan rasa canggung saat kencan pertama Ilustrasi kencan. ©Shutterstock.com/Kzenon

Merdeka.com - Ladies, siapa yang membayar tagihan makanan ketika pertama kali Anda kencan? Kekasih Anda atau Anda sendiri? Selama ini pria dianggap sebagai orang yang pantas menraktir saat kencan. Padahal tidak selamanya seperti itu, kadang pria dan wanita merasa canggung jika dihadapkan pada masalah seperti ini. Berikut tips untuk menghindari yang berpotensi canggung pada kencan pertama, dilansir dari galtime.

Bicarakan di depan

Sebagian besar wanita dan pria berharap bahwa orang akan membayar untuk kencan pertama. Daripada Anda harus meributkan soal siapa yang akan membayar di kasir, lebih baik bicarakan sebelum kencan.

Menunjukkan rasa terima kasih, tapi tidak merasa berhutang budi

Anda tentu harus mengucapkan terima kasih setelah tagihan dibayar oleh teman kencan Anda. Tapi karena mereka memilih untuk membayar, maka Anda tidak perlu merasa berhutang apa-apa.

Memisahkan tagihan

Memisahkan tagihan dalam setengah mungkin tampak kuno tetapi memungkinkan kedua belah pihak merasa bahwa mereka memberikan kontribusi.

Pergi ke cafe

Daripada ke restoran, sebaiknya Anda bersantai di cafe. Tarif cafe tidak semahal restoran. Sehingga Anda atau pasangan tidak merasa sungkan dengan harga yang mahal. Selain itu suasana cafe yang biasanya nyaman membuat Anda lebih leluasa saat kencan.

Ciptakan kencan pertama dengan kesan yang romantis dan tak terlupakan, tanpa ada rasa canggung antara Anda dan pasangan. [vic]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tips Cinta
  3. Kencan Pertama
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini