4 Fitur GrabBike Andalan untuk Dongkrak Performa di Pekerjaan

Jumat, 23 Agustus 2019 10:08 Reporter : Iwan Tantomi
4 Fitur GrabBike Andalan untuk Dongkrak Performa di Pekerjaan © Shutterstock

Merdeka.com - Mendongkrak performa pekerjaan memang perlu dilakukan, agar mendapatkan beragam keuntungan dari perusahaan. Bukan saja kesempatan kenaikan gaji, promo naik jabatan pun bisa saja didapatkan, bilamana performa kerja terus meningkat. Salah satu hal sepele, tetapi perlu diperhatikan secara intens adalah budaya ngaret.

Disadari maupun tidak, ngaret kerap terjadi dalam segala aspek, tak terkecuali dalam pekerjaan. Misalnya, ngaret datang ke kantor, ngaret meeting, maupun lainnya. Jika hal tersebut tak segera diatasi, bisa-bisa kebiasaan ngaret tersebut dapat menurunkan performa pekerjaan.

Menariknya, untuk mendukung masyarakat Indonesia #AntiNgaret, GrabBike menghadirkan empat kemudahan baru. Dengan beragam kemudahan tersebut, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendongkrak performa di pekerjaan. Apa saja?

Fitur GrabNow yang Bikin Pengemudi Bisa Didapat Lebih Cepat

Sekarang kalau pesan GrabBike tak harus selalu menunggu pengemudi dari tempat yang jauh untuk datang. Sebab, ada fitur GrabNow yang bisa menemukan pengemudi lebih cepat. Tinggal mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan di armada resmi Grab terdekat. Lalu masukkan kode 6 digit dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan. Tanpa perlu ngaret, kamu pun bisa langsung berangkat ke tempat tujuan.

Fitur Saved Places yang Mempercepat Pemesanan GrabBike

Grab juga punya fitur Saved Places yang bisa membuat pemesanan GrabBike tak hanya lebih cepat, tetapi juga lebih praktis. Cukup simpan alamat yang sering dituju menggunakan GrabBike di dalam aplikasi Grab. Pas mau ke lokasi tujuan tersebut, tinggal buka fitur Saved Places. Lalu pesan, pengemudi pun akan segera datang.

Fitur Venues yang Mempermudah Penemuan Titik Jemput

Bukan hanya teks, tetapi kini menemukan titik jemput terdekat juga bisa dinikmati dengan panduan visual berupa foto. Kemudahan ini hadir lewat fitur Venues yang mempermudah penumpang menemukan lokasi jemput terdekat. Fitur ini dapat diakses setelah penumpang mendapatkan lokasi kendaraan dari mitra pengemudi GrabBike.

Grab Memiliki 5 Juta Titik Penjemputan Akurat

Layanan terakhir yang bikin kamu tak lagi khawatir ngaret ke tempat kerja adalah keberadaan 5 titik jemput lebih akurat dari GrabBike. Hal ini dapat tercipta berkat tim pemetaan khusus Grab yang mengidentifikasi sekaligus membuat titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Hasilnya, penumpang lebih mudah menemukan mitra pengemudi GrabBike.

Manfaatkan beragam kemudahan dari Grab tersebut untuk meningkatkan performa di pekerjaan. Bersama Grab jadikan #AntiNgaret sebagai prinsip hidup yang lebih baik dalam beragam aspek. Temukan program menarik ini selengkapnya hanya di instagram, @GrabID.

  [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Anti Ngaret
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini