2 Produk Indomie Goreng Masuk Daftar Mi Instan Terlezat Versi New York Magazine

Jumat, 22 Oktober 2021 08:44 Reporter : Tantri Setyorini
2 Produk Indomie Goreng Masuk Daftar Mi Instan Terlezat Versi New York Magazine Indomie goreng. ©Instagram/indomie

Merdeka.com - Bagi orang Indonesia, Indomie adalah makanan sejuta umat. Apalagi Indomie Goreng yang termasuk varian rasa paling populer. Bahkan mi goreng instan ini juga disukai di negara-negara lain. Mulai dari negara tetangga seperti Malaysia sampai Afrika dan Eropa. Tak heran kalau Indomie Goreng sampai masuk daftar mi instan terenak di dunia versi New York Magazine.

Indomie Goreng Original Jadi Juara

Dilansir The Strategist (7/10/2021), dua varian Indomie Goreng diakui sebagai mi instan terlezat oleh New York Magazine. Varian Indomie Goreng yang berhasil masuk ke dalam daftar adalah rasa original dan ayam panggang.

Majalah itu menghadirkan delapan ahli kuliner yang terdiri dari chef, pakar kuliner, penulis buku masak, dan pencinta kuliner untuk menyusun daftar tersebut. Sementara penilaiannya dibagi ke tiga kategori, yaitu kuah, goreng, dan pedas.

Kritikus restorandari San Francisco Chronicle, Soleil Ho menjelaskan bahwa Indomie Goreng Original masuk dalam kategori mi instan kering. "Rasa gurihnya yang kuat berasal dari minyak bawang dan bawang goreng," ujarnya. Rasa tersebut yang membuat Ho merekomendasikan Indomie Goreng Original sebagai mi instan goreng terbaik.

Selain varian original, Ho mengaku kalau dirinya menyukai Indomie Goreng Rasa Sate. Sejak duduk di sekolah dasar, ternyata Ho sudah mengonsumsi Indomie.

2 dari 3 halaman

Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang Juga Masuk Daftar

indomie goreng jumbo
Indomie Mi Goreng Jumbo Rasa Ayam Panggang ©Instagram/anakmieinstan/yuliochandra

Indomie Goreng Ayam Panggang ikut masuk ke dalam daftar mi instan goreng terbaik. Mi instan ini difavoritkan oleh Lucas Kwan Peterson, seorang kolumnis makanan untuk Los Angeles Times.

Peterson menjagokan Indomie Goreng Ayam Panggang karena mi instan ini punya banyak pelengkap. Selain bumbu bubuk, minyak, dan kecap; disertakan juga sayuran kering. Peterson merekomendasikan mi instan dengan pelengkap variatif seperti ini buat konsumen yang bingung memilih produk.

Selain Indomie Goreng, merek mi instan populer yang juga masuk daftar adalah Nongshim Chapagetti Chajang Noodle yang disebut menghadirkan cita rasa Korea-China berkat bumbu pasta kedelai hitamnya yang pekat.

3 dari 3 halaman

Maggi, Nissin, sampai MyKuali Masuk Daftar Mi Instan Kuah dan Pedas Terbaik

semangkuk mi kuah shin ramyun

semangkuk mi kuah shin ramyun © Wikimedia Creative Commons/Beboldtlsfkaus

Sementara itu, daftar mi instan kuah terbaik diisi MyKuali Penang White Curry Noodle; Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan Ramen; Maggi Masala 2-Minute Noodles; Mama Shrimp Creamy Tom Yum; dan Nissin Ramen Black Garlic Oil Tonkotsu Artificial Pork. Kategori mi instan pedas paling enak jatuh pada Nongshim Shin Ramyun dan Tseng Noodles Scallion Szechuan Pepper.

Itulah berbagai merek mi instan yang disebut terlezat. Sudah pernah coba semua varian mi yang disebutkan di atas?

Ngomongin mi instan jadi kepingin jajan? Coba cari olahan mi yang tak kalah 'mantul' lezatnya di Manis dan Sedap.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Reporter: Gabriella Ajeng Larasati
Sumber: Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
Bahagia Peluk Mie Instan, Reaksi Wanita Saat Diberi Bantuan Ini Bikin Haru
Cuma Jual Indomie Racikan, 5 Warung Kaki Lima Ini Larisnya Bukan Main
Resep Kreasi Mi Instant Kekinian, Goreng dan Kuah
Mie Sedaap Hadirkan Citarasa Singapura Lewat Varian Selection Singapore Spicy Laksa

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Mie Instan
  3. Mie Goreng
  4. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini