10 Selebriti seksi dengan bakat terpendam yang tak disangka-sangka

Kamis, 1 Februari 2018 05:59 Reporter : Tantri Setyorini
10 Selebriti seksi dengan bakat terpendam yang tak disangka-sangka Angelina Jolie. © Vogue - BBN News

Merdeka.com - Para selebriti ini dikenal karena banyak hal yang terkait dengan profesi mereka. Mulai dari akting memikat, lenggak-lenggok ikonik di panggung peragaan busana, hingga sensasi yang tak ada habisnya. Beberapa di antaranya bahkan dicap tak punya bakat apa pun selain mencari popularitas. Tetapi jangan disangka mereka tak punya bakat terpendam.

Kebanyakan wanita yang terjun ke industri hiburan biasanya memiliki hobi sampingan yang berkaitan dengan desain fashion atau latar belakang sebagai atlet. Tetapi para bintang ini justru memiliki bakat tersembunyi yang mungkin tak bakal diduga banyak orang.

Mulai dari Angelina Jolie yang mahir melempar pisau dan menerbangkan pesawat hingga supermodel Karlie Kloss yang jago pemrograman komputer, berikut ini kami tampilkan deretan selebriti seksi dengan bakat terpendam yang paling tak terduga.

1 dari 10 halaman

Angelina Jolie - Melempar pisau & menerbangkan pesawat

Angelina Jolie. © XposurePhotos

Bukan tanpa alasan jika Angelina Jolie mampu memerankan adegan-adegan laga dengan baik. Aktris tomboy dengan sensualitas tinggi ini memang diketahui tak kenal takut. Angie hobi memainkan pisau sejak kecil dan sudah mahir untuk melemparkannya hingga menancap ke dinding atau papan pada usia 14 tahun.

Tak hanya mahir melempar pisau, Angie juga piawai menerbangkan pesawat. Mantan istri Brad Pitt ini memiliki sertifikat resmi sebagai pilot dan izin menerbangkan pesawat pribadi sejak tahun 2004. Walaupun begitu, Angie sempat kehilangan lisensi karena terlambat memperpanjang masa pakainya.

Keahlian menerbangkan pesawat tampaknya juga ingin Angie turunkan kepada anaknya. Pemeran Maleficent ini kedapatan mengajak anak lelakinya, Maddox kursus mengemudikan pesawat.

2 dari 10 halaman

Margot Robbie - Menato tubuh

Margot Robbie. © Twitter

Memang bukan seorang seniman tato profesional, tetapi Margot Robbie cukup piawai dalam merajah tubuh dengan motif-motif lucu. Keterampilan ini mulai dia praktikkan saat pengambilan gambar untuk film Suicide Squad. Margot membeli alat tato dari e-Bay dan menawarkan untuk menato rekan-rekannya, termasuk sutradara David Ayers.

Saat pesta pernikahannya, aktris asal Australia ini memberikan suvenir berupa tato karyanya kepada para tamu yang terdiri dari para sahabat.

Margot mengaku kalau dirinya sudah membuat puluhan tato dan hasil karyanya cukup disukai oleh teman maupun rekan kerja. Selebriti yang sempat menjadi 'klien' Margot antara lain Cara Delevingne.

3 dari 10 halaman

Amanda Seyfried - Merajut & merenda

Amanda Seyfried. © Splash News

Amanda Seyfried termasuk salah satu selebriti paling membumi. Si cantik ini mengaku kalau dirinya tak menggemari pakaian mahal, terbukti dari busana sehari-hari pilihannya yang memang sederhana.

Amanda juga memiliki hobi yang sangat jauh dari kesan glamor sebagai artis. Ibu satu anak ini paling hobi merajut dan merenda. Saat waktu luang atau istirahat di sela-sela pengambilan gambar, Amanda kerap membawa rajutannya. Dia sering membuatkan rajutan untuk lawan main atau kru film yang bekerjasama dengannya. Paparazzi pun sering mendapati bintang Lovelace ini sedang merajut di ruang publik.

Menurut pengakuan Amanda, merajut merupakan salah satu aktivitas yang menenangkan baginya. Dia juga senang merajut sambil melakukan beberapa aktivitas lain sekaligus, misalnya mendengarkan musik dan berolahraga.

4 dari 10 halaman

Kourtney Kardashian - Menjahit baju

Kourtney Kardashian. © Pinger

Anggota klan Kardashian-Jenner paling sering dituding tak punya bakat dan keahlian. Pasalnya kakak-beradik ini lebih sering mengundang perhatian dengan sensasi dan drama kehidupan mereka yang dikemas dalam reality show. Walaupun begitu, sang anak sulung ternyata memiliki bakat terpendam.

Kourtney pandai membuat baju. Bukan hanya merancang pakaian seperti para selebriti lain, Kourt piawai membuat baju dari nol hingga selesai. Saat masih SMA, ibu tiga anak ini belajar desain fashion dan sering mempraktikkan keahliannya dengan menjahitkan baju untuk teman-teman.

Walaupun begitu, kini Kourt lebih suka memilih satu dari sekian banyak busana yang sudah disiapkan oleh penata gaya keluarga Kardashian.

5 dari 10 halaman

Karlie Kloss - Pemrograman komputer

Karlie Kloss. © Instagram/Karlie Kloss

Karlie Kloss memang benar-benar wanita serba bisa. Supermodel setinggi 188 cm ini tak hanya piawai melenggang di atas panggung peragaan busana. Dia juga seorang programmer profesional.

Setelah lulus dari Code Academy, Karlie bekerjasama dengan New York's Flatiron School untuk program beasiswa Kode With Klossy. Tujuannya adalah membantu sebanyak mungkin wanita muda untuk terjun ke dunia teknologi.

"Dan saya juga bisa memasak! Saya memang wanita keren," pamernya dengan nada bercanda. Karlie memang kerap membagikan resep makanan rendah kalori bikinannya lewat channel YouTube, Klossy.

6 dari 10 halaman

Cara Delevingne - Bermain gitar, drum, & beatbox

Cara Delevingne. © Gibson - Getty Images

Cara Delevingne awalnya lebih dikenal sebagai sosialita dan model Instagram. Namun supermodel ini terbukti bisa menyelam ke dunia akting dengan cukup mulus. Tetapi tak sampai di situ saja bakatnya.

Cara juga cukup mahir dalam bermusik. Perempuan beralis tebal ini sempat mengeluarkan video musik di tahun 2017. Cara juga bisa memainkan drum dan gitar. Dia bahkan bisa menggunakan trik bermain gitar di balik punggung.

Satu lagi kemampuan unik yang dimiliki Cara. Dia bisa melakukan beatbox layaknya rapper profesional. Semua kemampuan yang dimilikinya semakin membuktikan kalau Cara memang cewek keren.

7 dari 10 halaman

Christina Hendricks - Bermain akordion

Christina Hendricks. © AMC

Christina Hendricks mungkin lebih dikenal karena rambut merah, lekuk tubuh sensasional, dan perannya sebagai Joan Harris di serial Mad Men. Namun wanita berpayudara indah ini juga mahir memainkan alat musik, tepatnya akordion.

Sebagai pecinta budaya Prancis dan Tom Waits, Christina menyempatkan diri untuk mempelajari alat musik tersebut. Dan dia memang bisa memainkannya dengan baik.

Christina menunjukkan kebolehannya dalam memainkan akordion di salah satu episode Mad Men, My Old Kentucky Home. Saat itu dia memainkan lagu C'est Magnifique.

8 dari 10 halaman

Halle Berry - Bermain flute

Halle Berry. © Youtube - Instagram/Halle Berry

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau Halle Berry adalah mantan ratu kecantikan yang berhasil menyabet gelar runner-up di Miss USA dan peringkat keenam di ajang Miss World. Tetapi siapa yang menduga kalau aktris kulit hitam berprestasi ini juga menyimpan keahlian bermain alat musik?

Halle mengaku kalau dirinya bisa memainkan instrumen flute. Sayangnya publik belum pernah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan dirinya menunjukkan kebolehan dengan alat musik tersebut.

9 dari 10 halaman

Jennifer Garner - Bermain saxophone, dan tarian rakyat

Jennifer Garner. © Vanity Fair

Kalau Christina Hendricks menggemari budaya Prancis, aktris berlesung pipi Jennifer Garner mencintai unsur budaya selatan Amerika. Jennifer memang lahir dan dibesarkan di daerah selatan. Dan tentu saja dia menguasai kesenian yang menjadi ciri khas daerah tersebut.

"Semua yang mudah-mudah dan kuno bisa saya lakukan," akunya. Dan yang dia maksud dengan mudah dan kuno adalah keterampilan bermain saxophone, spoon, dansa clog, dan tarian rakyat.

10 dari 10 halaman

Jourdan Dunn - Memasak

Jourdan Dunn. © YouTube/Well Dunn

Seorang model peragaan busana mungkin identik dengan tubuh langsing semampai. Dan sudah menjadi rahasia umum kalau para model ini sangat ketat dalam menjaga bentuk tubuh mereka. Diet dan olahraga tampaknya sudah menjadi keseharian mereka. Bahkan tak sedikit yang mengalami gangguan pola makan demi mendapatkan tubuh kurus. Tentu tak ada yang terpikir untuk mengaitkan profesi model dan hobi memasak. Namun inilah yang menjadi keahlian Jourdan Dunn.

Jourdan Dunn merupakan salah satu supermodel tersukses di dunia. Siapa sangka, meskipun memiliki tubuh ekstra kurus dia gemar menyantap masakan lezat? Tak hanya hobi makan enak, Jourdan juga hobi memasak sendiri di rumah.

Ibu satu anak ini mengasuh channel kuliner Well Dunn with Jourdan Dunn di mana dia mempraktikkan resep-resep enak yang menjadi keahliannya, mulai dari makanan laut hingga fast food. Bahkan Karlie Kloss memuji masakan ayam goreng bikinannya.

Sumber: The Richest, Direct Expose, Suggest [tsr]

Baca juga:
Fenita istri Arie Untung ternyata punya bakat desain interior
Keren! Tom Cruise jalani les setir helikopter pertamanya
Tak mau anak terjebak sosial media, ini pesan Cindy Crawford
Ngefans, Reuben Elishama koleksi kaos Benyamin S

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini