10 Parfum dengan aroma paling aneh

Selasa, 4 September 2012 19:38 Reporter : Rizqi Adnamazida
Ilustrasi pemakaman. ©2012 Shutterstock/Kzenon

Merdeka.com - Bosan dengan wewangian yang berbau bunga atau buah? Jika iya, coba simak sepuluh daftar parfum dengan aroma paling aneh seperti yang dilansir dari OurVanity (04/09) ini. Siapa tahu Anda tertarik untuk membelinya.

Garasi
Comme des Garcons menciptakan parfum beraroma garasi. Bisa dibayangkan bagaimana baunya? Seperti campuran aldehida laurel, asetat vetiver, minyak tanah, cedarwood China, bunga plastik, dan kulit. Yikes!

Pemakaman di rumah
Demeter sudah terbiasa merilis parfum dengan aroma tak biasa. Sebut saja bau cat rumah dan yang satu ini, pemakaman di rumah. Sebenarnya aromanya adalah gabungan bau bunga krisan, lili, gladiol, dan anyelir. Belakangan ada aroma kayu mahoni dan karpet lawas yang ditambahkan.

Tukang listrik gendut
Dengan mengusung nama Fat Electrician, Etat Libre d'Orange memperkenalkan parfum beraroma tukang listrik gendut. Baunya? Campuran dari biji vanila, vetiver, krim kacang, mur, dan minyak zaitun.

Perpustakaan
Suka bau buku-buku lama? Mungkin Anda akan suka parfum keluaran CB I Hate Perfume yang beraroma seperti perpustakaan. Perusahaan parfum tersebut kabarnya juga menciptakan wewangian dengan aroma laut, pantai, musim dingin, dan asap.

Buku baru
Hampir sama dengan yang sebelumnya, kali ini majalah Geza Schoen, Gerhard Steidl, and Wallpaper menciptakan parfum dengan bau buku baru. Uniknya, parfum dengan nama Paper Passion ini dibungkus dalam buku yang diberi lubang di tengahnya.

MacBook
Air Aroma pun menciptakan parfum dengan aroma yang aneh. Mungkin terinspirasi dari produk Apple, Air Aroma memperkenalkan parfum berbau MacBook dengan bau tinta, kertas, selotip, MacBook, dan sedikit lem. Sayangnya parfum ini tidak dijual.

Uang
Ingin punya bau badan seperti aroma uang? Coba parfum bernama His Money dan Her Money keluaran LiquidMoney ini.

Keju
Pada tahun 2007 silam, Stilton Cheese Makers Association menciptakan parfum dengan aroma keju stilton untuk mempromosikan produknya.

Bacon
Masih berkisar aroma makanan, Fargginay juga punya parfum yang berbau bacon. Selain itu, ada aroma yang berbeda untuk pria dan wanita.

Sirkus
Terinspirasi dari sirkus, L'Artisan Parfumeur menciptakan parfum bernama Dzing! yang berbau sadel kulit, permen, dan debu dari ring sirkus. Aneh sekali ya?

Nah itulah berbagai parfum dengan aroma paling aneh yang pernah ada. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Wanita Merdeka
  2. Top List
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.