Pemkab Subang dan Wings Peduli Dukung Vaksinasi Anak dengan Roadshow Vaccination Bus

Rabu, 12 Januari 2022 21:55:21 Reporter : Tantri Setyorini
Pemkab Subang dan Wings Peduli berupaya menggencarkan vaksinasi anak dengan roadshow ke sekolah-sekolah menggunakan vaccination bus.
Acara serah terima dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si. atau yang akrab disapa Kang Jimat. Menurutnya, bantuan bus tersebut sangat bermanfaat untuk akselerasi vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok daerah sehingga pihaknya optimis Kabupaten Subang mampu mengejar herd immunity 100 persen. “Jadi para nakes, tidak ada alasan kesulitan jangkauan wilayah lagi. Selain itu, untuk vaksinasi anak-anak, mereka juga tidak akan takut dan kaget untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang sedang digaungkan pemerintah ini karena divaksin dengan menggunakan bus yang nyaman,” tegasnya. Selain Kang Jimat,  Dandim 0605 Subang Letkol CZI Irsad Wilyarto, S.I.P. serta Kapolres Subang AKBP Sumarni SIK., SH., MH. pun turut menghadiri acara tersebut.

Acara serah terima dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si. atau yang akrab disapa Kang Jimat. Menurutnya, bantuan bus tersebut sangat bermanfaat untuk akselerasi vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok daerah sehingga pihaknya optimis Kabupaten Subang mampu mengejar herd immunity 100 persen. “Jadi para nakes, tidak ada alasan kesulitan jangkauan wilayah lagi. Selain itu, untuk vaksinasi anak-anak, mereka juga tidak akan takut dan kaget untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang sedang digaungkan pemerintah ini karena divaksin dengan menggunakan bus yang nyaman,” tegasnya. Selain Kang Jimat, Dandim 0605 Subang Letkol CZI Irsad Wilyarto, S.I.P. serta Kapolres Subang AKBP Sumarni SIK., SH., MH. pun turut menghadiri acara tersebut.

©2022 Wings Group
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Vaksinasi Anak
  3. Wings
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami