Mewahnya Gedung DPR dipercantik ornamen emas sambut Raja Arab

Selasa, 28 Februari 2017 17:55:53 Reporter : Muhammad Luthfi Rahman
Mewahnya Gedung DPR dipercantik ornamen emas sambut Raja Arab. Gedung Nusantara disulap menjadi mewah, mulai dari kursi, karpet, hingga mikrofon berornamen emas disiapkan untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud.
Petugas menghias Gedung Nusantara dengan karpet merah dan beberapa ornamen emas jelang kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin  Abdulaziz al-Saud di kompleks Parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2). Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3) mendatang. Kedatangan Raja Salman sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.

Petugas menghias Gedung Nusantara dengan karpet merah dan beberapa ornamen emas jelang kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di kompleks Parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2). Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3) mendatang. Kedatangan Raja Salman sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.

©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini