Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Djoko Susilo ditahan KPK

Djoko Susilo ditahan KPK

Kasus korupsi

merdeka.com
Geser ke atas untuk membaca
Maverick tracker for readpage-cover
Djoko Susilo ditahan KPK

Mantan Kepala Korlantas serta mantan Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Djoko Susilo ketika langsung ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditahan oleh KPK karena telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar.

Djoko Susilo ditahan KPK

Mantan Kepala Korlantas serta mantan Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Djoko Susilo tengah memberikan penjelasan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar dan akan ditahan oleh KPK di ruang tahanan di rutan kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur Kecamatan Manggarai, Jakarta.

Djoko Susilo ditahan KPK

Mantan Kepala Korlantas serta mantan Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Djoko Susilo saat menuju mobil tahanan KPK usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditahan oleh KPK di rutan kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur Kecamatan Manggarai, Jakarta.

Djoko Susilo ditahan KPK

Tersangka dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar, Irjen Pol Djoko Susilo usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditahan oleh KPK di rutan kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur Kecamatan Manggarai, Jakarta.

Djoko Susilo ditahan KPK

Mantan Kepala Korlantas dan mantan Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Djoko Susilo usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditahan oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar di rutan kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur Kecamatan Manggarai, Jakarta.

Djoko Susilo ditahan KPK

Mantan Kepala Korlantas dan mantan Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Djoko Susilo tengah dijaga oleh petugas kepolisian saat berjalan menuju mobil tahanan KPK usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (3/12). Djoko ditahan oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi Pengadaan Simulator SIM di Korlantas Polri senilai Rp 196,8 miliar di rutan kelas 1 Jakarta Timur Cabang KPK yang berada di Pomdam Jaya, Guntur Kecamatan Manggarai, Jakarta.