KKP dan Polri Gagalkan Penyelundupan 54,9 Ton Ikan Patin Ilegal

Senin, 10 Agustus 2020 16:37:07 Reporter : Iqbal Nugroho
KKP dan Polri Gagalkan Penyelundupan 54,9 Ton Ikan Patin Ilegal. Operasi gabungan yang dilakukan KKP dan Polri berhasil menggagalkan penyelundupan ikan patin olahan ilegal dari Pangkal Balam, Bangka Belitung dengan berat 54,9 ton atau senilai Rp 2,7 miliar yang diselundupkan di dalam empat kontainer.
Kakorpolairud Barhakam Polri Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) bersama Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) TB Haeru Rahayu  (tengah) dan Kepala Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Rina (dua kanan) menunjukkan barang bukti saat pengungkapan penyelundupan ikan patin fillet atau olahan ilegal di ruang penyimpanan Pangkalan PSDKP Jakarta, Senin (10/8/2020). Operasi gabungan yang dilakukan KKP dan Polri berhasil menggagalkan penyelundupan ikan patin olahan ilegal dari Pangkal Balam, Bangka Belitung dengan berat 54,9 ton atau senilai Rp 2,7 miliar yang diselundupkan di dalam empat kontainer.

Kakorpolairud Barhakam Polri Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) bersama Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) TB Haeru Rahayu (tengah) dan Kepala Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Rina (dua kanan) menunjukkan barang bukti saat pengungkapan penyelundupan ikan patin fillet atau olahan ilegal di ruang penyimpanan Pangkalan PSDKP Jakarta, Senin (10/8/2020). Operasi gabungan yang dilakukan KKP dan Polri berhasil menggagalkan penyelundupan ikan patin olahan ilegal dari Pangkal Balam, Bangka Belitung dengan berat 54,9 ton atau senilai Rp 2,7 miliar yang diselundupkan di dalam empat kontainer.

©2020 Merdeka.com/Iqbal Nugroho
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini