Melihat Anak-Anak Khatam Alquran di Kala Pandemi

Kamis, 7 Mei 2020 10:44:00 Reporter : Arie Basuki
Melihat Anak-Anak Khatam Alquran di Kala Pandemi. Kegiatan Khatam Alquran tersebut dilakukan rutin di setiap bulan Ramadan bagi para santri yang rata-rata mereka selama 3 tahun tidak pulang ke rumahnya di pelosok tanah air.
Santri yang masih berusia belasan tahun  membaca Alquran bersama-sama (tadarus) dalam rangka mengkhatamkan Alquran dengan menerapkan jaga jarak dan bermasker pada Masjid Daarul Qu'ran Pesantren Al Kautsar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat,Kamis (07/5/2020). Kegiatan Khatam Alquran tersebut dilakukan rutin di setiap bulan Ramadan bagi para santri yang rata-rata mereka selama 3 tahun tidak pulang ke rumahnya di pelosok tanah air.

Santri yang masih berusia belasan tahun membaca Alquran bersama-sama (tadarus) dalam rangka mengkhatamkan Alquran dengan menerapkan jaga jarak dan bermasker pada Masjid Daarul Qu'ran Pesantren Al Kautsar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat,Kamis (07/5/2020). Kegiatan Khatam Alquran tersebut dilakukan rutin di setiap bulan Ramadan bagi para santri yang rata-rata mereka selama 3 tahun tidak pulang ke rumahnya di pelosok tanah air.

©2020 Merdeka.com/Arie Basuki
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini