KPK Periksa Mantan Sesmenpora Alfitra Salamm

Senin, 23 September 2019 13:53:57 Reporter : Dwi Narwoko
KPK Periksa Mantan Sesmenpora Alfitra Salamm. Alfitra Salamm diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Miftahul Ulum Asisten Pribadi Menpora Imam Nahrawi terkait suap penyaluran biaya dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI tahun anggaran 2018.
Mantan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Alfitra Salamm berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Gedung KPK, Jakarta, Senin (23/9). Alfitra Salamm  diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Miftahul Ulum Asisten Pribadi Menpora Imam Nahrawi terkait suap penyaluran biaya dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI tahun anggaran 2018.

Mantan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Alfitra Salamm berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Gedung KPK, Jakarta, Senin (23/9). Alfitra Salamm diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Miftahul Ulum Asisten Pribadi Menpora Imam Nahrawi terkait suap penyaluran biaya dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI tahun anggaran 2018.

©2019 Merdeka.com/Dwi Narwoko
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini