Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Diskusi Selamatkan Demokrasi

Diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik"

Pemilu Serentak

merdeka.com
Geser ke atas untuk membaca
Maverick tracker for readpage-cover
Diskusi Selamatkan Demokrasi

Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Pengamat Intelijen dan Kemanan Stanislaus Riyanta, Direktur Eksekutif IPI Karyono Wibowo, dan Pengamat Politik Senior UI Arbi Sanit saat menjadi pembicara dalam diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik" di Jakarta, Senin (25/3). Diskusi ini membahas hak asasi politik rakyat yang harus dilindungi dari berbagai ancaman teror dan intimidasi agar Pemilu Serentak 2019 berjalan damai, aman, tertib, dan konstitusional.

Diskusi Selamatkan Demokrasi

Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto saat menjadi pembicara dalam diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik" di Jakarta, Senin (25/3). Diskusi ini membahas hak asasi politik rakyat yang harus dilindungi dari berbagai ancaman teror dan intimidasi agar Pemilu Serentak 2019 berjalan damai, aman, tertib, dan konstitusional.

Diskusi Selamatkan Demokrasi

Pengamat Politik Senior UI Arbi Sanit saat menjadi pembicara dalam diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik" di Jakarta, Senin (25/3). Diskusi ini membahas hak asasi politik rakyat yang harus dilindungi dari berbagai ancaman teror dan intimidasi agar Pemilu Serentak 2019 berjalan damai, aman, tertib, dan konstitusional.

Diskusi Selamatkan Demokrasi

Direktur Eksekutif IPI Karyono Wibowo saat menjadi pembicara dalam diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik" di Jakarta, Senin (25/3).

Diskusi Selamatkan Demokrasi

Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto, Pengamat Intelijen dan Kemanan Stanislaus Riyanta, Direktur Eksekutif IPI Karyono Wibowo, dan Pengamat Politik Senior UI Arbi Sanit saat menjadi pembicara dalam diskusi Selamatkan Demokrasi "Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik" di Jakarta, Senin (25/3).