Kadis Pendidikan Kabupaten Cianjur Jalani Pemeriksaan KPK Dengan Tangan Diborgol

Rabu, 2 Januari 2019 11:19:00 Reporter : Dwi Narwoko
Kadis Pendidikan Kabupaten Cianjur Jalani Pemeriksaan KPK Dengan Tangan Diborgol. KPK memberlakukan para tahanan mengenakan borgol saat akan menjalani pemeriksaan mulai hari ini 2 Januari 2019.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Cecep Sobandi diborgol saat akan menjalani pemeriksaan untuk tersangka Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar terkait pungli korupsi  Dana Alokasi Khusus (DAK) di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (02/01). KPK memberlakukan para tahanan mengenakan borgol saat akan menjalani pemeriksaan mulai hari ini 2 Januari 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Cecep Sobandi diborgol saat akan menjalani pemeriksaan untuk tersangka Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar terkait pungli korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (02/01). KPK memberlakukan para tahanan mengenakan borgol saat akan menjalani pemeriksaan mulai hari ini 2 Januari 2019.

©2019 Merdeka.com/Dwi Narwoko
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini