Intip Fitur Keamanan Aktif-Cerdas New Hyundai Santa Fe

Senin, 3 Mei 2021 15:04:05 Reporter : Syakur Usman
Hyundai Motor Indonesia (HMID) meluncurkan New Santa Fe awal April lalu. Memiliki enam varian dengan harga jual (on-the-road Jakarta) mulai Rp 569 juta (varian G 2.5 6AT Style). New Santa F merupakan SUV berkapasitas 7 penumpang. Pesaing baru Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang menawarkan kemewahan lebih!
Teknologi keamanan di New Santa Fe dirancang untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan dan  mengurangi kemungkinan tabrakan atau benturan yang parah, bila dihadapkan dengan situasi yang tidak dapat dihindari lagi. Salah satu teknologi itu adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), yaitu sistem yang secara otomatis memberikan peringatan ada potensi risiko tabrakan dari arah depan. Jika diperlukan, akan secara otomatis mengaktifkan rem untuk menghindari benturan.

Teknologi keamanan di New Santa Fe dirancang untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan dan mengurangi kemungkinan tabrakan atau benturan yang parah, bila dihadapkan dengan situasi yang tidak dapat dihindari lagi. Salah satu teknologi itu adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), yaitu sistem yang secara otomatis memberikan peringatan ada potensi risiko tabrakan dari arah depan. Jika diperlukan, akan secara otomatis mengaktifkan rem untuk menghindari benturan.

©2021 Merdeka.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini