Sosialisasi Penerapan PPKM Level 3 untuk Natal dan Tahun Baru

Selasa, 23 November 2021 17:01:32 Reporter : Merdeka
Sosialisasi Penerapan PPKM Level 3 untuk Natal dan Tahun Baru. Menkominfo, Johnny G. Plate mengatakan sosialisasi penerapan PPKM Level 3 pada periode Natal dan Tahun Baru ini disampaikan lebih awal dengan tujuan agar masyarakat dapat mulai mempersiapkan diri mengisi perayaan Natal dan Tahun Baru secara tertib.
Penumpang tengah berjalan di ruang keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang,  Banten, Selasa (23/11/2021). Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan sosialisasi penerapan PPKM Level 3 pada periode Natal dan Tahun Baru ini disampaikan lebih awal dengan tujuan agar masyarakat dapat mulai mempersiapkan diri mengisi perayaan Natal dan Tahun Baru secara tertib, sehingga tidak menimbulkan klaster Covid-19 yang baru.

Penumpang tengah berjalan di ruang keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (23/11/2021). Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan sosialisasi penerapan PPKM Level 3 pada periode Natal dan Tahun Baru ini disampaikan lebih awal dengan tujuan agar masyarakat dapat mulai mempersiapkan diri mengisi perayaan Natal dan Tahun Baru secara tertib, sehingga tidak menimbulkan klaster Covid-19 yang baru.

©2021 Liputan6.com/Angga Yuniar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini