Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Kasus Narkoba

merdeka.com
Geser ke atas untuk membaca
Maverick tracker for readpage-cover
Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Ivan Velasquez Caballero (tengah), seorang pimpinan dari gembong narkoba bersama dengan tersangka yang juga anggotanya, Carlos de Santiago (dua dari kiri) dan Guerrero Manuel alias "Tony" (kanan) menyerah kepada angkatan laut di kota San Luis dan berhasil ditangkap oleh Angkatan Laut Meksiko, Rabu (14/11). Beberapa pucuk senjata api laras panjang lengkap dengan peluru, uang, dan paket narkoba ditahan oleh polisi Angkatan Laut Meksiko untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Costilla Sanchez (tengah) yang juga merupakan salah satu pimpinan dari gembong narkoba di Meksiko berhasil dibekuk oleh Polisi Angkatan Laut Meksiko di Tampico, sekitar bagian utara Meksiko, Rabu (14/11). Sanchez ditangkap berdasarkan perintah dari Presiden Meksiko, Felipe Calderon yang sudah resah akan pergerakan dari gembong narkoba yang beredar. Beberapa pucuk senjata api laras panjang, uang berserta paket narkoba ditahan oleh polisi Angkatan Laut Meksiko untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Polisi Angkatan Laut Meksiko juga menangkap Mario Cardenas Guillen (tengah), alias "El Gordo atau El M-1",, Rabu (14/11). Penangkapan ini adalah bagian dari upaya pemerintah Meksiko bagian Timur Laut untuk membersihkan bagian perairan Meksiko dari penyelundupan narkoba.

Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Meksiko menyerahkan Sandra Avila, wanita penyelundup obat Meksiko yang juga dikenal sebagai "Ratu Pasifik," ke pihak berwenang Amerika Serikat, Kamis pagi (15/11) untuk menghadapi tuduhan perdagangan di utara perbatasan. Wajah petugas polisi ditutupi untuk menyembunyikan identitas mereka dari gembong-gembong narkoba di Meksiko.

Gembong narkoba Meksiko ditangkap

Angkatan Laut Meksiko menangkap seorang pria yang diduga putra raja kokain Joaquin "Shorty" Guzman, Yesus Alfredo Guzman (dua dari kanan), alias El Gordo, dan Kevin Daniel Beltran (dua dari kiri) orang yang paling dicari di negara itu. Para marinir menangkap Yesus Alfredo Guzman atas tuduhan perdagangan narkoba di Amerika Serikat, di negara bagian barat Jalisco pada Kamis pagi (15/11).