HOME » FOTO » DUNIA
Ini Terowongan Milik Kurdi yang Ditemukan Pemberontak Suriah Dukungan Turki
Ini Terowongan Milik Kurdi yang Ditemukan Pemberontak Suriah Dukungan Turki Sabtu, 19 Oktober 2019 20:12:00 Ini Terowongan Milik Kurdi yang Ditemukan Pemberontak Suriah Dukungan Turki. Terowongan ini diduga milik Pasukan Demokrat Suriah (SDF) pimpinan Kurdi.
Open new tab
Melihat Panen Anggur untuk Wine di Italia
Melihat Panen Anggur untuk Wine di Italia Sabtu, 19 Oktober 2019 15:00:07 Melihat Panen Anggur untuk Wine di Italia. Anggur Nebbiolo ini akan dibuat menjadi wine Barolo.
Open new tab
Wajah Kim Jong-un Saat Pantau Sayuran di Rumah Kaca
Wajah Kim Jong-un Saat Pantau Sayuran di Rumah Kaca Jumat, 18 Oktober 2019 22:23:33 Wajah Kim Jong-un Saat Pantau Sayuran di Rumah Kaca. Kunjungan ke rumah kaca Jungphyong untuk memastikan pasokan makanan di negaranya stabil.
Open new tab
Pasukan Israel Bentrok dengan Jurnalis Foto Saat Liput Unjuk Rasa di Tepi Barat
Pasukan Israel Bentrok dengan Jurnalis Foto Saat Liput Unjuk Rasa di Tepi Barat Jumat, 18 Oktober 2019 08:11:00 Pasukan Israel Bentrok dengan Jurnalis Foto Saat Liput Unjuk Rasa di Tepi Barat. Tindakan yang dilakukan pasukan Israel terhadap jurnalis foto tersebut terjadi di tengah aksi unjuk rasa menentang pembangunan pos terdepan Israel di perbatasan dekat Desa Turmus Ayya.
Open new tab
Kunjungi Masjid Terbesar di Pakistan, Kate Middleton Cantik Berbusana Muslimah
Kunjungi Masjid Terbesar di Pakistan, Kate Middleton Cantik Berbusana Muslimah Kamis, 17 Oktober 2019 19:53:39 Kunjungi Masjid Terbesar di Pakistan, Kate Middleton Cantik Berbusana Muslimah. Kate Middleton terlihat tampil cantik mengenakan busana muslimah. Penampilannya sukses mencuri perhatian publik dunia. Istri Pangeran William ini tampil mengenakan shalwar kameez atau baju tradisional Pakistan rancangan Maheen Khan.
Open new tab
Kate Middleton Cantik Mengenakan Topi Tradisional Suku Kalash
Kate Middleton Cantik Mengenakan Topi Tradisional Suku Kalash Kamis, 17 Oktober 2019 05:34:00 Kate Middleton Cantik Mengenakan Topi Tradisional Suku Kalash. Sebelum mengunjungi gletser Chiatibo di pegunungan Hindu Kush, Pangeran William dan Kate Middleton mendapat sambutan hangat dari penduduk lokal Suku Kalash saat mengunjungi pemukiman Chitral di Pakistan.
Open new tab
Pertama Kalinya, Wanita Saudi Berpartisipasi dalam Pameran Elang di Riyadh
Pertama Kalinya, Wanita Saudi Berpartisipasi dalam Pameran Elang di Riyadh Rabu, 16 Oktober 2019 07:46:00 Pertama Kalinya, Wanita Saudi Berpartisipasi dalam Pameran Elang di Riyadh. Kegiatan Pameran Elang dan Berburu di Riyadh, Arab Saudi ini merupakan yang kedua kalinya diadakan. Uniknya di tahun ini, sejumlah peserta wanita berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam pameran tersebut.
Open new tab
Pemandangan Jalanan Perkotaan di Libya yang Penuh Sampah
Pemandangan Jalanan Perkotaan di Libya yang Penuh Sampah Selasa, 15 Oktober 2019 07:52:00 Pemandangan Jalanan Perkotaan di Libya yang Penuh Sampah. Sampah, memang menjadi masalah serius di perkotaan. Tak hanya di Indonesia, di negara lain seperti Libya, sampah di sana dibuang di pinggir jalan hingga dibiarkan menumpuk.
Open new tab
Warga Jepang Mulai Bersih-Bersih Sisa Banjir Akibat Topan Hagibis
Warga Jepang Mulai Bersih-Bersih Sisa Banjir Akibat Topan Hagibis Senin, 14 Oktober 2019 12:09:41 Warga Jepang Mulai Bersih-Bersih Sisa Banjir Akibat Topan Hagibis. Topan Hagibis yang menerjang sebagian wilayah Jepang menyebabkan banjir dan menimbulkan kerusakan parah.
Open new tab
Aksi Seorang Ibu Cakar Wajah Demonstran Anti-Pemerintah Hong Kong
Aksi Seorang Ibu Cakar Wajah Demonstran Anti-Pemerintah Hong Kong Sabtu, 12 Oktober 2019 18:17:45 Aksi Seorang Ibu Cakar Wajah Demonstran Anti-Pemerintah Hong Kong. Aksi demo yang tak kunjung usai, membuat seorang wanita paruh baya di Hong Kong geram melihat para demonstran anti-pemerintah yang terus melakukan aksi protes.
Open new tab
Ribuan Ikan Mati di Teluk Manila
Ribuan Ikan Mati di Teluk Manila Jumat, 11 Oktober 2019 22:34:02 Ribuan Ikan Mati di Teluk Manila. Pejabat Departemen Pertanian mengatakan pemerintah mencurigai pembunuhan ikan itu disebabkan oleh pencemaran air di Manila Bay, salah satu saluran air paling tercemar di negara ini.
Open new tab
Gencatan Senjata, Turki Tambah Tank Perang ke Perbatasan
Gencatan Senjata, Turki Tambah Tank Perang ke Perbatasan Sabtu, 19 Oktober 2019 08:18:00 Gencatan Senjata, Turki Tambah Tank Perang ke Perbatasan. Seperti diketahui, armada militer Turki menempati posisi ke-9 dunia dari 137 berdasarkan versi Global Fire Power. Jumlah tank perang saat ini ada sebanyak 3.200 unit.
Open new tab
Air Ledeng di Hanoi Tercemar Zat Penyebab Kanker
Air Ledeng di Hanoi Tercemar Zat Penyebab Kanker Jumat, 18 Oktober 2019 17:04:11 Air Ledeng di Hanoi Tercemar Zat Penyebab Kanker. Pejabat tinggi Vietnam mengonfirmasi bahwa air ledeng di Hanoi tenggara terkontaminasi dengan styrene, suatu zat karsinogenik yang dapat menyebabkan kanker.
Open new tab
Leonor dan Sofia, Dua Putri Ratu Spanyol yang Cantik
Leonor dan Sofia, Dua Putri Ratu Spanyol yang Cantik Jumat, 18 Oktober 2019 07:45:00 Leonor dan Sofia, Dua Putri Ratu Spanyol yang Cantik. Putri Leonor dan Putri Sofia adalah putri dari Raja Felipe VI dan Ratu Letizia dari Spanyol. Kakak beradik yang beda jarak dua tahun ini seringkali disangka anak kembar karena kemiripan wajahnya.
Open new tab
Warga Suriah Berbondong-bondong Selamatkan Diri dari Serangan Turki
Warga Suriah Berbondong-bondong Selamatkan Diri dari Serangan Turki Kamis, 17 Oktober 2019 10:15:55 Warga Suriah Berbondong-bondong Selamatkan Diri dari Serangan Turki. Operasi militer "Peace Spring" yang dilakukan Turki membuat warga sipil Suriah ketakutan dan meninggalkan desanya di Kota Ras Al-Ain, Suriah, untuk menyelamatkan diri.
Open new tab
Gaya Kim Jong-un Tunggangi Kuda Putih di Gunung Paektu
Gaya Kim Jong-un Tunggangi Kuda Putih di Gunung Paektu Rabu, 16 Oktober 2019 11:23:18 Gaya Kim Jong-un Tunggangi Kuda Putih di Gunung Paektu. Dalam foto yang dirilis KCNA, Pemimpin Korea Utara itu memacu kudanya di tengah hamparan salju pertama di korea Utara pada musim ini.
Open new tab
Gaya Kate Middleton dan Pangeran William Turun dari Bajaj di Pakistan
Gaya Kate Middleton dan Pangeran William Turun dari Bajaj di Pakistan Rabu, 16 Oktober 2019 00:33:00 Gaya Kate Middleton dan Pangeran William Turun dari Bajaj di Pakistan. Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke Pakistan dalam rangka tur kunjungan kerja. Kunjungannya ke Pakistan merupakan yang pertama kalinya setelah terakhir dilakukan Pangeran Charles dan Camilla pada 2006 lalu.
Open new tab
Pejuang Suriah dan Militer Turki Sempatkan Ibadah di Sela Pertempuran
Pejuang Suriah dan Militer Turki Sempatkan Ibadah di Sela Pertempuran Selasa, 15 Oktober 2019 06:34:00 Pejuang Suriah dan Militer Turki Sempatkan Ibadah di Sela Pertempuran. Di sela bertempur melawan milisi Kurdi, para pejuang Suriah maupun militer Turki menyempatkan diri untuk beribadah salat lima waktu di pinggiran kota utara Manbij dekat perbatasan Turki dan Suriah.
Open new tab
Melihat Keseruan Balapan Kerbau di Thailand
Melihat Keseruan Balapan Kerbau di Thailand Minggu, 13 Oktober 2019 15:10:27 Melihat Keseruan Balapan Kerbau di Thailand. Tanpa pelana dan berbekal sebuah cambuk, joki-joki tersebut memacu kencang kerbaunya selama balapan tahunan untuk merayakan kerja keras binatang pembajak sawah tersebut.
Open new tab
Diterjang Topan Hagibis, Warga Jepang Bikin Tanggul Air
Diterjang Topan Hagibis, Warga Jepang Bikin Tanggul Air Sabtu, 12 Oktober 2019 16:13:28 Diterjang Topan Hagibis, Warga Jepang Bikin Tanggul Air. Sejumlah pemilik toko mini market di Tokyo membuat tanggul penahan banjir dari plastik dan air untuk persiapan menghadapi terjangan Topan Hagibis yang dikategorikan skala besar menerjang Jepang akhir pekan ini.
Open new tab
Menikmati Makanan Vegetarian di Bengaluru Aaharotsava
Menikmati Makanan Vegetarian di Bengaluru Aaharotsava Sabtu, 19 Oktober 2019 15:56:31 Menikmati Makanan Vegetarian di Bengaluru Aaharotsava. Bengaluru Aaharotsava merupakan festival makanan vegetarian terbesar dengan menghadirkan lebih dari 1000 hidangan dan memberikan para pecinta kuliner kesempatan untuk mencicipi makanan India, regional, varietas makanan jalanan, kontinental dan lokal.
Open new tab
Protes Krisis Ekonomi, Massa Lebanon Lumpuhkan Jalan dengan Bakar Ban Bekas
Protes Krisis Ekonomi, Massa Lebanon Lumpuhkan Jalan dengan Bakar Ban Bekas Sabtu, 19 Oktober 2019 00:34:00 Protes Krisis Ekonomi, Massa Lebanon Lumpuhkan Jalan dengan Bakar Ban Bekas. Aksi pembakaran ini dilakukan sebagai bentuk protes kepada pemerintahan atas krisis ekonomi yang tengah melanda Lebanon.
Open new tab
Melihat Seni Pertunjukan Korea yang Memukau
Melihat Seni Pertunjukan Korea yang Memukau Jumat, 18 Oktober 2019 09:12:00 Melihat Seni Pertunjukan Korea yang Memukau. Malam Flying adalah pertunjukan komedi non verbal yang menceritakan kisah Hwarang (prajurit Korea) dan Dokkebi (monster Korea) yang datang dari masa lalu ke masa sekarang.
Open new tab
Protes Permukiman Yahudi, Warga Palestina Bentrok dengan Polisi Israel
Protes Permukiman Yahudi, Warga Palestina Bentrok dengan Polisi Israel Jumat, 18 Oktober 2019 05:33:00 Protes Permukiman Yahudi, Warga Palestina Bentrok dengan Polisi Israel. Aksi protes terhadap permukiman Yahudi di Tepi Barat kembali pecah. Aksi protes tersebut diwarnai perkelahian antara polisi perbatasan Israel dengan seorang demonstran Palestina.
Open new tab
Makan Ular Jadi Syarat Kelulusan Perwira Kurdi
Makan Ular Jadi Syarat Kelulusan Perwira Kurdi Kamis, 17 Oktober 2019 07:03:00 Makan Ular Jadi Syarat Kelulusan Perwira Kurdi. Upacara kelulusan bagi para perwira Kurdi di Irak dilakukan dengan berbagai atraksi ekstrem yang dimulai dari latihan fisik, keterampilan bela diri hingga memakan hewan hidup-hidup seperti ular.
Open new tab
Mengunjungi Kuburan Pesawat di Thailand
Mengunjungi Kuburan Pesawat di Thailand Rabu, 16 Oktober 2019 10:17:53 Mengunjungi Kuburan Pesawat di Thailand. Daerah yang dikenal sebagai 'kuburan pesawat' ini menjadi objek wisata alternatif setelah kerap didatangi para turis untuk berfoto.
Open new tab
Menengok Kondisi Pengungsi Korban Topan Hagibis Jepang
Menengok Kondisi Pengungsi Korban Topan Hagibis Jepang Selasa, 15 Oktober 2019 09:54:00 Menengok Kondisi Pengungsi Korban Topan Hagibis Jepang. Topan Hagibis menerjang Jepang pada 12 Oktober, melepaskan angin kencang dan hujan lebat di 36 dari 47 prefektur sehingga memicu tanah longsor dan banjir besar.
Open new tab
Suasana Mencekam Saat Turki Bertempur Melawan Kurdi
Suasana Mencekam Saat Turki Bertempur Melawan Kurdi Selasa, 15 Oktober 2019 02:21:00 Suasana Mencekam Saat Turki Bertempur Melawan Kurdi. Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan pada Jumat (11/10/2019) lalu, Turki tidak akan menghentikan operasi penyerangan terhadap militan Kurdi di wilayah Suriah utara.
Open new tab
Topan Hagibis Hantam Jepang, 11 Tewas
Topan Hagibis Hantam Jepang, 11 Tewas Minggu, 13 Oktober 2019 13:24:25 Topan Hagibis Hantam Jepang, 11 Tewas dan Puluhan Hilang. Terjangan Topan Hagibis yang disusul bencana banjir dan longsor telah menewaskan 11 orang dan membuat puluhan lainnya hilang.
Open new tab
Kerusakan Parah Usai Topan Hagibis Melanda Jepang
Kerusakan Parah Usai Topan Hagibis Melanda Jepang Sabtu, 12 Oktober 2019 11:30:38 Kerusakan Parah Usai Topan Hagibis Melanda Jepang. Topan yang dianggap setara dengan badai kategori 4 telah merusak rumah-rumah, mobil dan fasilitas umum lainnya di timur Tokyo, Jepang. Topan Hagibis memiliki kecepatan angin rata-rata mencapai 150-200 kilometer/jam.
Open new tab