Video lucu anjing gagal tangkap makanan jadi bahan tertawaan dunia

Selasa, 24 Maret 2015 19:45 Reporter : Yulistyo Pratomo
Video lucu anjing gagal tangkap makanan jadi bahan tertawaan dunia Anjing gagal tangkap makanan. ©2015 Youtube/Fritz Dog

Merdeka.com - Anjing dianggap memiliki kemampuan beradaptasi hingga melakukan berbagai tindakan yang mustahil dilakukan mamalia jenis lainnya. Kemampuan itu membuat binatang ini kerap dimanfaatkan petugas kepolisian, untuk mencari jejak, hingga pertunjukan.

Hal itulah yang dilakukan seorang pria di Amerika Serikat. Pria yang tak menyebutkan namanya ini mengunggah video yang berisi latihan anjing bernama Fritz.

Alih-alih jago menangkap, ternyata hewan peliharaannya itu gagal menggigit berbagai jenis makanan yang dilemparkan ke arahnya. Mulai dari daging, taco hingga donat, hampir semuanya gagal. Hanya satu yang berhasil ditangkapnya, yakni kentang goreng.

Tanpa butuh waktu lama, video ini menjadi viral di berbagai media sosial, tak sedikit pula yang menertawakannya. Video berdurasi 1 menit 47 detik ini sudah membius 372.032 penontonnya.

Berikut videonya:

[tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Video Unik
  2. Video Viral
  3. Youtube
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini