Video kembang api untuk 20 menit, nyelonong meledak 15 detik

Senin, 9 Juli 2012 18:04 Penulis : Titis Widyatmoko
Video kembang api untuk 20 menit, nyelonong meledak 15 detik kembang api . ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli 2012 lalu di San Diego berujung kekecewaan warga kota. Pada malam hari tanggal 4 Juli, ribuan warga kota sudah berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan kembang api.

Mereka bersiap-siap menyaksikan pertunjukan kembang api yang sedianya berdurasi 20 menit. Namun, lima menit sebelum jadwal resmi, tiba-tiba kembang api meledak. Dalam video, ledakannya sangat besar hingga memunculkan cahaya sangat terang.

Video ledakan kembang api di Youtube bertajuk "2012 San Diego "Big Bay Boom" Fireworks Bust / Fail" itu diunggah pada 5 Juli 2012. Hingga Senin (9/7) sudah ditonton lebih dari dua juta orang.

Dalam video tampak ekspresi kebahagiaan warga setelah kembang api itu meledak di luar rencana. Setelah itu, kekecewaan yang muncul karena pertunjukan kembang api dinyatakan selesai. Pihak panitia minta maaf atas meledaknya kembang api lebih cepat dari rencana dalam durasi sangat singkat.

Selidik punya selidik, ada kesalahan pemrograman komputer yang menghubungkan lima lokasi kembang api berada. Ribuan warga pun pulang ke rumah memendam kecewa.

Berikut video ledakan kembang api 15 detik itu:

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/lrPCEubDZ9A" frameborder="0" allowfullscreen></iframe> [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Youtube
  2. Pesta Kembang Api
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini