Video bugil saat mandi beredar di medsos, gadis ini bunuh diri

Jumat, 10 Juni 2016 15:31 Reporter : Pandasurya Wijaya
Video bugil saat mandi beredar di medsos, gadis ini bunuh diri Tovonno Holton. ©Daily Mail

Merdeka.com - Seorang gadis di Florida, Amerika Serikat, bunuh diri lantaran video dia tengah bugil saat mandi direkam tanpa izinnya dan disebarkan di media sosial Snapchat.

Mengutip stasiun televisi WFLA, koran the Daily Mail melaporkan, Jumat (10/6), keluarga gadis bernama Tovonno Holton itu mengatakan dia bunuh diri hanya beberapa jam setelah video itu beredar.

Gadis 15 tahun itu itu mengambil pistol dari tas ibunya dan menembak diri sendiri di kamar mandi di rumahnya Ahad lalu.

Ibu korban, Levon Holton-Teamer, mengatakan dia menyuruh putrinya membereskan kamarnya sore itu dan tidak lama kemudian putrinya tidak kelihatan.

"Lampu kamar mandi padam jadi saya mencoba masuk ke dalam dan ketika melihat ke bawah saya melihat genangan darah. Saya mencoba menyelamatkannya," ujar ibunya.

Dia mengatakan beberapa jam sebelum putrinya tewas, anaknya itu bilang soal gambar bugil dia yang diambil temannya tanpa izin.

Bibi korban, Angel Scott, kemudian membuka Facebook dan menemukan video keponakannya sedang bugil saat mandi itu beredar.

Kepolisian Posco County kini tengah menyelidiki kasus dugaan bullying di dunia maya setelah pihak sekolah menerima banyak keluhan. [pan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini