Video anak 9 tahun jago bola pingpong jadi sensasi dunia

Jumat, 6 Juli 2012 14:50 Reporter : Ardini Maharani
Video anak 9 tahun jago bola pingpong jadi sensasi dunia Anak pingpong. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Tom Spicer, menghentak penikmat Youtube setelah ia memperlihatkan aksinya memasukkan bola ping pong ke dalam gelas. Menariknya, bocah 9 tahun ini melakukan hal itu dari jarak jauh sembari melakukan aktivitas seperti meloncat dan duduk.

Hingga Jumat (6/7), video berjudul My 9 year old sons latest ping pong ball tricks, berdurasi 1 menit 27 detik itu menuai kunjungan 800.000 lebih. Ayah Tom, Neil Spicer mengunggah video itu Juni. Dia langsung menerima permintaan wawancara dari CNN, ESPN, Nickelodeon dan perusahaan video untuk merekam aksi anaknya.

Tom tertarik pada trik ping pong sekitar tahun lalu. Ia mengaku belajar aksi ini dari video seseorang di Youtube.

Bocah ini membuat sendiri tempatnya melakukan aksi, menciptakan ide latihan dan menembak ke arah posisi gelas yang telah dia taruh. "Ide biasanya bekerja. Sisanya kesabaran," terang Tom

Tom tak menampik ada pula faktor keberuntungan dalam melakukan aksi. Salah satunya saat melakukan trik gelas bergeser. Ia melakukan dua kali percobaan untuk ambil gambar. "Itu semua ide anak saya. Saya hanya mengambil gambar saja," kata Neil.

Keluarga Spicer juga sudah biasa menemukan banyak bola ping pong bertebaran di seluruh rumah.

Berikut video Tom Spicer:

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/CKbwp1mcK00" frameborder="0" allowfullscreen></iframe> [tts]

Topik berita Terkait:
  1. Youtube
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini