Tidak mandi lima tahun, pria gembrot Jerman diangkut pakai derek

Selasa, 4 November 2014 18:47 Reporter : Pandasurya Wijaya
Tidak mandi lima tahun, pria gembrot Jerman diangkut pakai derek petugas pemadam kebakaran di Jerman memindahkan pria gembrot dari apartemennya. ©Daily Mail

Merdeka.com - Petugas pemadam kebakaran di Kota Nurtigen, Jerman, harus menggunakan derek untuk mengeluarkan seorang pria seberat 158 kilogram yang tidak pernah mandi selama lima tahun dari apartemennya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (4/11), petugas kebakaran bahkan harus memakai masker khusus supaya mereka tidak mencium bau busuk dari apartemen pria berusia 65 tahun itu.

Tetangga pria itu mengira ada serangan senjata kimia ketika petugas kebakaran berpakaian lengkap dengan masker gas mendatangi apartemen itu.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan kondisi di dalam apartemen pria itu sungguh seperti 'neraka' karena saking baunya.

"Apartemennya penuh sampah, dari mulai pizza basi di dalam kotak sampai makanan busuk. Baunya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata," ujar seorang pemadam kebakaran.

Mereka bahkan harus menghantam pintu apartemen pria itu untuk masuk karena di baliknya penuh dengan sampah.

Pria itu ditemukan dalam keadaan sulit bernapas. Tetangga menghubungi polisi setelah mendengar ketukan minta tolong SOS dari atap apartemen.

Pria itu terlalu gemuk sehingga tidak muat untuk dikeluarkan dari pintu. Petugas pemadam kebakaran akhirnya memakai derek untuk mengeluarkan pria itu dan membawanya dengan ambulans.

Lelaki gembrot itu lalu mengatakan kepada petugas, dia tidak bisa mandi dan memakai baju sendiri selama lima tahun terakhir. Selama ini dia hanya memesan makanan antar. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. Jerman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini