Terlalu semangat ciuman, wanita AS gigit putus lidah kekasihnya

Sabtu, 5 Maret 2016 10:25 Reporter : Muhammad Radityo
Terlalu semangat ciuman, wanita AS gigit putus lidah kekasihnya Ilustrasi ciuman. ©2014 Merdeka.com/Anugerah Yogi Pranata

Merdeka.com - Perempuan asal Kota Hartford, Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat, terpaksa berurusan dengan polisi karena ciuman di apartemennya. Pekan lalu, Shakeia Long (37) asyik berpagutan, giginya menggigit kuat lidah sang kekasih Dwayne Williams. Celakanya, lidah Williams sampai putus dalam ciuman itu.

Situs mirror.co.uk melaporkan, Jumat (4/3), Williams segera kesakitan. Pria ini terkejut melihat potongan lidahnya tergeletak di lantai.

Williams buru-buru berlari keluar apartemen. Dia berpapasan dengan seorang polisi, lalu minta diantar ke Rumah Sakit St. Francis di pusat kota.

Walau kesulitan bicara, lelaki ini berhasil menjelaskan ke petugas bahwa lidahnya putus setelah ciuman dengan Shakeia.

Potongan lidah itu sempat diletakkan di lemari pendingin rumah sakit. Operasi penyambungan kembali masih diupayakan hingga berita ini dilansir.

Shakeia dan Williams ternyata pasangan kumpul kebo. Mereka sudah punya anak bersama. Saat indehoy itu, keduanya mengisap ganja.

"(Shakeia) tidak sadar bagaimana pasangannya terluka dan kenapa lidahnya bisa putus," kata polisi yang menginterogasi wanita ini.

Kendati mengaku tidak sengaja, Shakeia tetap didakwa melakukan kekerasan pada orang lain. Dia terancam harus disidang karena melanggar aturan bebas bersyarat yang dijalani sejak 2013. [ard]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini