Telat masuk kelas, guru ini mengamuk hajar murid hingga bonyok

Jumat, 23 September 2016 15:20 Reporter : Muhammad Radityo
Telat masuk kelas, guru ini mengamuk hajar murid hingga bonyok guru lawan murid di Philadelphia. ©2016/Metro.co.uk

Merdeka.com - Seorang guru asal Sekolah Menengah Lee Whack di Philadelphia, Amerika Serikat diinvestigasi pihak kepolisian karena dugaan melakukan kekerasan kepada murid yang telat masuk kelas. Insiden sadis itu terkem kamera ponsel seorang murid lain dalam aksi selama 30 detik.

Diberitakan laman metro.co.uk, Kamis (22/9), sang murid tidak tinggal diam saat mendapat perlakuan kasar secara mendadak ini. Aksi jual beli pukulan dari si pengajar bidang studi bahasa inggris dan murid telat ini menjadi tontonan murid kelas lain yang sedang berada di koridor sekolah.

Diceritakan saksi mata, awalnya murid tersebut telat masuk kelas dan keluar lagi tak lama setelahnya. Tidak lama, guru yang berbadan besar ini pun ikut keluar menghampirinya.

guru lawan murid di philadelphia

guru lawan murid di Philadelphia ©2016/Metro.co.uk



"Entah apa yang terjadi di antara keduanya, sang murid melakukan dorongan menantang. Sang guru membalas dan terjadilah perkelahian singkat," kata Austin Augustine, seorang murid lain yang menjadi saksi kepada media lokal 6 ABC News.

Keduanya diketahui mendapat luka lebam. Sang murid dihukum atas kesalahan penyerangan. Ke depan sekolah tersebut berjanji tidak ada kejadian serupa terulang. [ard]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Amerika Serikat
  3. Kekerasan Guru
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini