Takut bikin kecelakaan, iklan seksi di Italia diturunkan

Selasa, 16 Desember 2014 12:49 Reporter : Ardini Maharani
Takut bikin kecelakaan, iklan seksi di Italia diturunkan Iklan pakaian dalam wanita di Kota Roma Italia diturunkan. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepolisian Kota Milan, Italia dipaksa menurunkan sebuah papan mengiklankan pakaian dalam. Ini lantaran gambarnya bisa membuat pengendara buyar konsentrasi.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (16/12), iklan itu menampilkan sosok model tersohor kelahiran Argentina yakni Belen Rodriguez mengenakan pakaian dalam warna hitam berenda lalu berpose sensual. Banyak pejalan kaki protes dan mengkhawatirkan bakal membuat kekacauan di antara pengguna jalan di Milan.

Sejak awal iklan itu dipasang warga sudah mulai tidak suka sebab dianggap mengundang bahaya serius. Bukan kali ini saja papan iklan bikin petaka di jalan. Pada 1994 sebuah iklan baju dalam seksi menyebabkan sejumlah kecelakaan besar serta kemacetan dimana-mana.

Rodriguez mengatakan memang kesan sensual pada iklan dibintanginya itu kuat. "Tapi juga terlihat elegan dan saya tidak yakin bakal menyebabkan kecelakaan di jalan," ujar model itu. [din]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Italia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini