KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tak terima kalah debat di kelas, mahasiswa S2 aniaya teman wanita

Senin, 9 Januari 2017 12:41 Reporter : Ira Astiana
Mahasiswa S2 aniaya teman sekelas karena kalah debat. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria yang merupakan mahasiswa pascasarjana di Universitas Shanghai, China menyerang teman sekelas wanita setelah keduanya terlibat debat di salah satu kelas. Pria tersebut tersudut lantaran temannya terus mengeluarkan pendapat yang membuat dia tampak bodoh di kelas.

Tak terima dengan perlakukan itu, mahasiswa S2 ini menyerang temannya setelah kelas usai. Perbuatan pria tersebut terekam video amatir dan tersebar di media sosial China.

Dilansir dari laman Shanghaiist, Senin (9/1), dalam video terlihat pria itu memulai penganiayaan dengan cara memukul bagian belakang kepala teman sekelasnya hingga dia tersungkur di lantai. Tak cukup dengan itu, dia juga menendang wanita tersebut hingga terpental.

Video ini kontan menarik perhatian netizen. Sebagian besar meminta pihak universitas mengeluarkan pria tersebut dari kampusnya.

Namun, perwakilan universitas telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mahasiswa wanita itu sudah di bawa ke rumah sakit dan tidak menderita luka parah.

Sementara itu, mahasiswa laki-laki itu juga dilaporkan telah mengunjungi rumah sakit dan meminta maaf secara pribadi. Selain itu, pihak universitas juga mengklaim akan menangani kasus ini sesuai prosedur peraturan dan bersedia mengikuti penyelidikan lebih lanjut. [che]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. China
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.