Tak lagi berteman, lelaki India siram air panas ke wajah gadis

Jumat, 3 Januari 2014 14:29 Reporter : Ardini Maharani
Tak lagi berteman, lelaki India siram air panas ke wajah gadis Air mendidih. ©2013 ceritamotivasiterupdate

Merdeka.com - Seorang pelajar perempuan asal Kota Muzaffarpur, India mengalami luka bakar parah setelah disiram air mendidih oleh mahasiswa. Ini lantaran gadis itu menyingkirkan pertemanan dengan si lelaki di jejaring sosial Facebook.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (3/1), gadis itu mulai memblokir pertemanan sebab si lelaki mulai mengunggah komentar tidak menyenangkan. Terbakar emosi, pria juga mahasiswa itu mendobrak rumah perempuan itu dan mengunci dia serta ibunya sebelum akhirnya menyiramkan air mendidih ke wajah dan tubuh.

Polisi mulai memburu pelaku diyakini berkuliah di sebuah kampus ternama di India.

Pelajar dan mahasiswa itu sudah berkenalan setahun dan hubungan mereka baik, sebelum akhirnya retak gara-gara si lelaki mengunggah hal tidak pantas di dinding Facebook si gadis.

Korban kini duduk di bangku sekolah menengah atas segera dilarikan ke rumah sakit demi pengobatan.

Banyak kasus sejagat ternyata timbul dari Facebook. Salah satunya yakni hukuman penjara diganjar ke Jonathan Swift sebab mengintimidasi pacarnya. Hukuman ini jadi berat sebab Swift mengancam bunuh kekasihnya di depan hakim.

Swift mengunggah ribuan kata-kata tidak senonoh pada Carrie Ann Lockett, mengancam mencuri pakaiannya, dan membakar tubuhnya [din]

Topik berita Terkait:
  1. India
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini