Surat cinta pramugari Air Asia bikin netizen sejagat nangis

Kamis, 1 Januari 2015 18:24 Reporter : Ardini Maharani
Surat cinta pramugari Air Asia bikin netizen sejagat nangis Foto Instagram Khairunisa Haidar Fauzi yang menyentuh banyak netizen dunia. dailymail.co.uk ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Pramugari lepas maskapai Air Asia QZ8501 terbang dari Surabaya, Indonesia menuju Singapore sempat menuliskan pesan cinta pada kekasihnya dan ditempelkan ke jendela pesawat. Surat itu diunggah dan jadi foto terakhir di akun jejaring sosial Instagram milik dia.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (1/1), Khairunisa Haidar Fauzi, salah satu pramugari berada di pesawat nahas itu menuliskan pesan di tisu makan untuk kekasihnya Divo. "Aku mencintaimu dari ketinggian 11,5 kilometer," demikian Khairunisa menuliskan.

Nisa menjadi salah satu dari tujuh korban kecelakaan Air Asia sudah diidentifikasikan. Pesawat ini hilang kontak saat terbang menuju Singapura dan ternyata kecelakaan serta tenggelam di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

Tragedi ini telah mengubur mimpi Nisa untuk menjadi pramugari profesional. Kakak Nisa yakni Ikhsan Nul Kamil mengatakan adiknya seorang perempuan baik dan suka menolong. Dia selalu ada jika seseorang membutuhkan bantuannya.

Netizen pembaca Daily Mail mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Nisa. Mereka juga menyatakan surat itu sangat menyentuh dan menginspirasi agar banyak orang semakin menyayangi pasangan mereka dengan tulus sebelum ajal menjemput.

Jangan lupa selalu klik link ini:

UPDATE TERKINI: Evakuasi korban AirAsia QZ8501 (1) [din]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini