Sering kirim foto bugil ke siswa, guru ini dipecat

Kamis, 11 Februari 2016 08:19 Reporter : Pandasurya Wijaya
Sering kirim foto bugil ke siswa, guru ini dipecat Dionne Younce. ©Daily Mail

Merdeka.com - Dionne Younce, 28 tahun, guru di Sekolah Menengah Atas Allen D Nease, Ponte Vedra, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, dipecat dari sekolahnya setelah dia diduga mengirimkan foto bugil dirinya di media sosial ke beberapa siswa.

Dia melakukan itu dalam keadaan mabuk. Sejumlah siswa, termasuk anggota tim olahraga football mengaku guru berambut pirang itu mengirimi mereka foto telanjangnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (10/2), pihak sekolah kemudian menggelar rapat dewan dua hari lalu dan memutuskan Younce harus diberhentikan.

Dia mulai mengajar di sekolah itu pada awal tahun ajaran dan mengambil cuti pada 20 Januari lalu.

Sedikitnya tiga siswa menyatakan Younce mengirimi mereka pesan cabul. Sejumlah siswa juga mengikuti akun media sosial Younce di Twitter, Instagram, dan Snapchat.

Seorang siswa bahkan mengaku punya hubungan khusus dengan Younce karena mereka kerap berkirim foto bugil. Awalnya mereka hanya saling menggoda lewat ponsel, kata siswa itu, tapi kemudian hubungan itu berlanjut ke arah obrolan seksual.

Meski belum ditangkap dia kini sudah dikenai tuntutan perbuatan merangsang anak-anak dan penyelidikan kasus ini masih berlanjut. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini