Seram, ada hantu 'mengekor' pasangan ini keluar rumah

Selasa, 3 Januari 2017 13:30 Reporter : Ira Astiana
Seram, ada hantu 'mengekor' pasangan ini keluar rumah Pasangan diikuti hantu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Sesosok bayangan putih tertangkap kamera pengawas (CCTV) sedang mengikuti pasangan pria dan wanita. Bayangan yang diyakini sebagai hantu itu melayang selagi pasangan tersebut berjalan menjauhi gedung apartemen.

Mulanya, kedua orang tersebut sengaja memasang CCTV karena merasa ada sosok 'hantu' yang hadir dalam hidup mereka dan ingin membuktikannya. Setelah melihat rekaman tersebut, keduanya percaya bahwa selama ini memang ada hantu yang memata-matai mereka.

Rekaman tersebut diunggah ke situs berbagi video Youtube pada 30 Desember lalu dengan judul memakai bahasa Spanyol. Pengunggah juga menulis keterangan untuk menjelaskan situasi.

"Pernahkah kamu membayangkan keluar dari rumah dan menyadari ada sosok yang mengikuti? Ini adalah yang terjadi. Kamera pengawas itu dipasang selama beberapa hari dan menangkap bukti bahwa sepasang pria dan wanita diikuti hantu," tulis keterangan tersebut, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (3/1).

Meskipun tidak disebutkan di mana tempat kejadiannya, video tersebut berhasil menyedot perhatian pengguna dan telah dilihat hampir 100 ribu kali. Namun, beberapa pengguna tidak yakin sosok itu benar-benar hantu.

"Itu hanya refleksi lensa kamera tidak ada hubungannya dengan hal supranatural," komentar salah satu pengguna.

Sementara yang lain ikut menambahkan, "Saya yakin itu hanya kesalahan. Bayangan putih itu hanya refleksi dari orang yang sedang berjalan. Mereka punya bentuk yang sama."

Berikut bukti video pasangan ini diikuti 'hantu':

[che]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Hantu
  3. Espanyol
  4. Spanyol
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini