Seperti Cerita Film, Perempuan di India Rela Nikahkan Suami dengan Mantan Pacar

Minggu, 2 Oktober 2022 13:29 Reporter : Hari Ariyanti
Seperti Cerita Film, Perempuan di India Rela Nikahkan Suami dengan Mantan Pacar Istri di India berfoto bersama suami dan istri baru suaminya. ©divya-bharat.com

Merdeka.com - Seorang perempuan di Tirupati, negara bagian Andhra Pradesh, India menikahkan suaminya dengan mantan pacarnya. Istri pertama ini juga memilih tinggal bersama dengan pasangan baru tersebut.

Menurut laporan Indiatimes, cerita yang biasanya kita temukan dalam film atau sinetron itu terjadi di Ambedkar Nagar, Dakkili, Tirupati. Istri pertama bernama Vimala itu menikah dua tahun lalu dengan Kalyan, seorang kreator video setelah bertemu di media sosial. Sebelum menikah, Kalyan disebut sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan perempuan lain bernama Nithya Sree, yang juga seorang infuencer dari Visakhapatnam namun putus.

Duo ini menjadi populer di media sosial, memiliki banyak pengikut di YouTube dan Share Chat. Nitya Sree kemudian pindah ke lingkungan di mana Kalyan dan Vimala tinggal.

Ketika Vimala mengetahui hubungan suaminya dengan Nithya Sree, dia setuju untuk menikahkan mereka, walaupun tidak dibenarkan secara hukum. Di depan istri pertamanya, Kalyan menikahi Nithya Sree pada Rabu lalu di sebuah kuil di wilayah mereka, dikutip dari laman Hindustan Times, Minggu (2/10).

Setelah upacara pernikahan, ketiganya juga berfoto bersama. Foto tersebut viral di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari warganet India. [pan]

Baca juga:
Desa Ini Punya Cara Unik Rayakan Keberhasilan Warganya Diterima PNS Setelah 75 Tahun
India Larang Organisasi Islam PFI, Ratusan Anggotanya Ditangkap
Ribuan Sapi Serbu Kantor Pemerintah di Gujarat India
Guru di India Diduga Bunuh Muridnya dari Kasta Dalit karena Salah Eja
Gara-Gara Kriket, Kebencian Itu Menular Sampai ke Seberang Benua

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini