Sadis, pria kanibal mutilasi keluarga sendiri buat dijadikan sup

Rabu, 14 Desember 2016 14:08 Reporter : Ira Astiana
Sadis, pria kanibal mutilasi keluarga sendiri buat dijadikan sup barang bukti senjata di apartemen pemutilasi ukraina. ©Daily mail

Merdeka.com - Seorang pria asal Ukraina membunuh anggota keluarga yang terdiri dari bibi, paman, serta sepupunya dan memotong mayat ketiganya menjadi beberapa bagian. Tak hanya itu, pria itu juga merebus bagian tubuh yang telah dipotong-potong untuk disajikan dalam semangkuk sup.

"Ketika masuk ke unit apartemen, kami melihat bagian tubuh dalam kaleng dan panci. Dia membuat daging rebus dari bagian tubuh keluarganya dalam panci dan 'menyegel' bagian tubuh lainnya dalam kaleng untuk diawetkan," kata kepala polisi Kiev, Andrey Krischenko seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (14/12).

Insiden yang terjadi di distrik Solomensky, Kiev, Ukrania ini terungkap saat beberapa tetangga yang tinggal di wilayah tersebut menelepon polisi untuk melaporkan anggota keluarga pria tersebut yang telah menghilang selama beberapa hari. Mereka juga mengeluhkan bau yang tidak menyenangkan di sekitar blok apartemen.

Begitu tiba di lokasi kejadian, tidak ada penghuni apartemen yang membukakan pintu. Namun, ketika polisi mencoba masuk secara paksa, terdengar suara tembakan dari dalam apartemen.

"Pelakunya mengalami luka tembak parah di kepala. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap Krischenko.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan ini. Polisi juga telah mengamankan dua senjata pistol dan peluru sebagai barang bukti. Diduga, pria kanibal itu juga telah membunuh dan mutilasi orang lain dengan cara yang sama. [pan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini