Rumah sakit di China sediakan ruang khusus untuk bercinta

Kamis, 31 Januari 2013 17:12 Reporter : Ardini Maharani
Rumah sakit di China sediakan ruang khusus untuk bercinta Rumah sakit ini menyediakan kamar untuk bercinta. asiaone.com ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Rumah Sakit Songziniao di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, membuat ruangan bercinta khusus suami istri dengan harapan bisa cepat mempunyai keturunan. Tempat mewah ini menjamin seks yang berkualitas.

Situs asiaone.com melaporkan, Rabu (30/1), ruangan ini cukup luas dan ditata sedemikian rupa agar menimbulkan rasa nyaman sekaligus bergairah. Penerangan warna merah remang, televisi layar datar menampilkan tayangan-tayangan seksi, boneka tanpa busana, alat bantu seks, juga furnitur yang memungkinkan Anda dan pasangan melakukan semua gaya bercinta, serta pajangan berbentuk alat kelamin maupun patung erotis.

Jika Anda masih gagal menciptakan seks berkualitas dengan suasana tadi, rumah sakit ini menyediakan layanan konsultasi dengan ahli seks untu menerangkan apa yang menjadi kesalahan saat bercinta. Konsultan seks ini juga akan memberikan nasihat mengenai posisi-posisi terbaik agar cepat memiliki anak.

Para pasangan ingin menggunakan ruangan ini harus membayar Rp 1,36 juta semalam. [din]

Topik berita Terkait:
  1. China
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini