Remaja ini kaget bangun tidur kepalanya digigit beruang

Senin, 10 Juli 2017 16:04 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Remaja ini kaget bangun tidur kepalanya digigit beruang remaja digigit beruang. ©Fox News

Merdeka.com - Seorang remaja Amerika Serikat, Dylan (19), terbangun karena ada bunyi 'kriuk'. Ternyata bunyi kriuk itu berasal dari kepalanya yang digigit beruang. Hewan buas itu juga berusaha menyeret Dylan pergi. Insiden ini terjadi di sebuah perkebunan di Negara Bagian Colorado.

Dilansir dari FoxNews, Senin (10/7), Dylan mengatakan si beruang menyeretnya sekitar tiga meter dari kantong tidurnya saat dia berusaha melepaskan diri. Juru Bicara Taman Margasatwa Colorado, Jennifer Churchill mengatakan remaja itu menekan dan memukul beruang itu untuk bisa lepas dari cengkeramannya. Sementara itu, beberapa orang lain membantunya dan memukul binatang liar itu sampai dia pergi.

"Saya meraih telinga beruang dan saya menusuk matanya. Hal ini saya lakukan supaya dia melepaskan saya," seru Dylan.

Si beruang melepaskannya, namun sebelum meninggalkan Dylan dia meninggalkan bekas luka di kepala Dylan. Akibatnya, Dylan harus menerima sembilan jahitan di kepala.

Remaja ini tengah berkemah untuk belajar cara bertahan hidup di padang gurun.

"Pastikan Anda tidak memiliki makanan di kamp kalau tidak mau digigit binatang liar," ungkapnya sambil bercanda.

Beruang hitam bukan binatang yang agresif. Namun, kalau lapar, beruang ini biasanya turun gunung untuk mencari makanan. [pan]

Topik berita Terkait:
  1. Amerika Serikat
  2. Binatang Buas
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini