Putra Jamal Khashoggi Maafkan Pembunuh Ayahnya

Jumat, 22 Mei 2020 13:42 Reporter : Pandasurya Wijaya
Putra Jamal Khashoggi Maafkan Pembunuh Ayahnya Keluarga Jamal Khashoggi bertemu Raja Salman. ©Bandar Algaloud/Courtesy of Saudi Royal Court/Handout via REUTERS

Merdeka.com - Putra mendiang jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi hari ini mengampuni pembunuh ayahnya.

"Di malam yang mulia di bulan suci Ramadan ini, kami ingat firman Allah di dalam Alquran: 'Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang setimpal, tetapi barangsiapa memaafkan dan berbuat baik (kepada orang yang berbuat jahat) maka pahalanya dari Allah. Sungguh, Dia tidak menyukai orang-orang zalim' (QS. Asy-Syura: 40)," kata putra Khashoggi, Salah Khashoggi di akun Twitternya, seperti dilansir laman Al Arabiya, Jumat (22/5).

"Maka karena itu, kami, putra dari syahid Jamal Khashoggi, mengumumkan, kami memaafkan mereka yang membunuh ayah kami almarhum--demi Allah Yang Maha Kuasa, semoga kami mendapat pahala dari Yang Kuasa."

Khashoggi terakhir kali terlihat di Konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki pada 2 Oktober 2018 ketika dia hendak mengambil dokumen kelengkapan untuk pernikahannya.

Di dalam konsulat itu dia dibunuh dan jasadnya dimutilasi kemudian dibawa keluar dari konsulat dan hingga kini tidak pernah ditemukan.

Baca Selanjutnya: Pembunuhan ini memicu kemarahan global...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jamal Khashoggi
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini