KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pria tembak pencuri hingga tewas, ternyata anaknya

Sabtu, 29 September 2012 20:31 Penulis : Titis Widyatmoko
ilustrasi perampokan. shutterstock

Merdeka.com - Seorang pria Connecticut menjawab permintaan tolong adiknya yang minta bantuan karena keberadaan seorang pencuri. Pria itu lantas menembak si pencuri yang beraksi di sebelah rumahnya hingga tewas. Setelah topeng pencuri dibuka, barulah diketahui ternyata dia anaknya sendiri.

Tyler Giuliano (15) memakai topeng ski dan kelihatan seperti bersenjata ketika ia ditembak oleh ayahnya. Letnan Polisi J. Paul Vance, Juru Bicara bagi Kepolisian Negara Bagian Connecticut, menegaskan, pihaknya tak akan mengungkapkan identitas sang ayah.

Adik pria tersebut, yang tinggal bersebelahan, berada di rumah sendirian sebelum pukul 01.00, ketika ia menelepon kakaknya untuk memberitahu seseorang berusaha memasuki rumahnya. Si ayah pergi untuk menyelidiki dan didekati oleh seorang bertopeng yang seluruh pakaiannya berwarna hitam sambil memegang benda berkilau.

"Menduga tersangka bersenjata dan akan menyerang dia, (si ayah) menembakkan senjata genggam pribadinya ke arah tersangka," kata polisi dikutip Reuters, Sabtu (29/9).

Giulano dinyatakan tewas di tempat kejadian. "Dia tergeletak di tanah dengan luka tembak, sambil memegang senjata," demikian pernyataan polisi.

Paul Vance tidak memberi gambaran lebih lanjut mengenai senjata tersebut.

Polisi menyita senjata si ayah, dan memeriksa apakah senjata itu terdaftar secara legal. Polisi juga sedang menyelidiki mengapa remaja tersebut, yang tak memiliki sejarah kejahatan, berada di luar rumah bibinya.

"Kami benar-benar tidak tahu. Kami akan meneliti dinamika keluarga tersebut, lockernya di sekolah, telepon genggam, komputer untuk mengetahui apa yang terjadi," kata Paul Vance. [tts]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.