Pria Malaysia tewas usai menang lotre

Minggu, 24 Agustus 2014 14:20 Reporter : Vincent Asido Panggabean
Pria Malaysia tewas usai menang lotre Ilustrasi Orang Meninggal. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria 62 tahun berprofesi sebagai pembantu di kios mie di sebuah pusat jajanan di daerah Bukit China, Negara Bagian Malacca, Malaysia, pingsan dan meninggal tak lama setelah menyadari dia memenangkan lotre.

Pria itu, yang hanya dikenal sebagai Yong, diketahui sedang istirahat dan tengah memeriksa hasil undian di koran ketika dia menemukan dirinya menang lotre tiga hari lalu sekitar pukul 06.00 waktu setempat, seperti dilansir situs Asia One, Ahad (24/8), mengutip laporan surat kabar China Press.

Seorang rekannya, yang terakhir berbicara dengan Yong, ingat bahwa korban sempat menunjukkan padanya sebuah tiket undian sebelum mengambil koran untuk memeriksa apakah dirinya menang.

Yong dikatakan dengan sangat senang mengatakan kepada dirinya bahwa dia mendapat hadiah kedua atas kombinasi angka yang dia pasang yakni 1234. Yong dikatakan awalnya ingin bertaruh untuk 4 Ringgit Malaysia (setara Rp 14 ribu), namun kemudian dikurangi menjadi hanya 1 Ringgit Malaysia (setara Rp 3.600).

Yong sangat gembira setelah mengetahui dia menang dan terdengar berteriak "Wow!" dengan semangat, sebelum dia pingsan di lantai, dan mengejutkan banyak pelanggan berada di dekatnya.

Majikannya, yang hanya dikenal bernama Wong, segera memanggil ambulans dan berusaha untuk menyadarkan Yong kembali.

Namun, paramedis kemudian menegaskan dia sudah meninggal. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Malaysia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini