Pria di India Bunuh Istri dengan Ular Kobra Setelah Gagal dengan Ular Biasa

Rabu, 27 Mei 2020 16:06 Reporter : Hari Ariyanti
Pria di India Bunuh Istri dengan Ular Kobra Setelah Gagal dengan Ular Biasa ular Cobra. ©The Telegraph

Merdeka.com - Setelah percobaan pertama gagal dengan ular berbisa biasa, seorang pria di India membunuh istrinya dengan ular kobra. Polisi telah menangkap pria ini dan menurut polisi, pelaku membiarkan kobra masuk ke kamar istrinya

Polisi di wilayah India selatan, Kerala mengatakan, rekaman telepon menunjukkan pria tersebut yang bernama Sooraj, telah menghubungi pawang ular dan juga menonton video ular di internet.

Pada Maret, pria 27 tahun itu membeli ular berbisa jenis Russell yang menggigit istrinya, Uthra dan membuatnya dirawat di rumah sakit hampir dua bulan. Demikian disampaikan pejabat polisi Ashok Kumar kepada AFP, dilansir dari Alarabiya, Rabu (27/5).

Saat istrinya masih dalam proses penyembuhan di rumah orang tuanya awal bulan ini, Sooraj mendapatkan seekor kobra dari pawang ular dan melemparkannya ke istrinya yang sedang tertidur.

"Sooraj tetap di kamar yang sama dengan Uthra seolah-olah tak terjadi apa-apa. Dia sedang melakukan aktivitas pagi hari berikutnya ketika dia dikejutkan dengan teriakan ibunya Uthra," kata polisi.

"Mereka membawanya ke rumah sakit tapi dokter mengatakan dia sudah meninggal."

Orang tua Uthra curiga ketika Sooraj mencoba mengamankan barang-barang istrinya beberapa hari setelah dia meninggal. Uthra berasal dari keluarga kaya, berbeda dengan Sooraj walaupun bekerja di bank, dia bukan berasal dari keluarga kaya.

Polisi mengatakan, ada emas kawin (dowry) dalam jumlah besar dalam pernikahan Uthra dan Sooraj yang terdiri dari hampir 100 koin emas, mobil baru dan sekitar 500.000 rupee uang tunai atau sekitar Rp97 juta.

"Sooraj takut kalau menceraikan Uthra berarti mengembalikan semua mahar. Saat itulah ia memutuskan untuk membunuhnya," kata pernyataan polisi yang juga telah menangkap pawang ular. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. India
  3. Pembunuhan
  4. Ular Kobra
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini