Pesta Halloween di California Berakhir Tragis

Rabu, 30 Oktober 2019 18:05 Reporter : Merdeka
Pesta Halloween di California Berakhir Tragis Halloween. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pesta Halloween di California, Amerika Serikat (AS) berakhir tragis setelah terjadi aksi penembakan massal. Tiga orang tewas dan sembilan orang lainnya terluka dalam insiden tersebut di sebuah rumah di Long Beach pada Selasa (29/10) malam waktu setempat.

Departemen Pemadam Kebakaran Long Beach mengatakan para pejabat dipanggil ke rumah sekitar pukul 22.44. Mereka menemukan apa yang digambarkan pihak berwenang sebagai insiden korban massal.

"Petugas pemadam kebakaran tiba di rumah itu untuk suatu pemandangan yang jelas penuh dengan kekacauan. Ada 12 pasien yang terlibat dalam insiden ini," jelas Departemen Pemadam Kebakaran Long Beach dalam pernyataannya, dilansir dari LA Times, Rabu (30/10).

Departemen tersebut juga membenarkan tiga orang tewas dan sembilan lainnya terluka. Namun demikian kondisi mereka tidak dipublikasikan. Sejauh ini belum dapat dipastikan apakah pria bersenjata itu masih buron.

Penembakan itu terjadi di sebuah rumah di 7th Street dekat Temple Avenue. Beberapa saksi mata di tempat kejadian mengatakan mungkin ada pesta Halloween di rumah itu ketika suara tembakan terdengar.

Richard Villalobos (41) yang tinggal tak jauh dari lokasi penembakan itu mengaku mendengar suara tembakan dan kurang dari 10 menit kemudian sirene polisi. Beberapa warga mendengar hingga 20 tembakan. Oswaldo Morales (47) mengatakan berada di daerah itu ketika mendengar beberapa putaran tembakan - sekitar 17 tembakan.

Setelah itu suasana hening dan tak terdengar suara apapun. Selang beberapa menit dia kembali mendengar suara tembakan dan kendaraan polisi melewati daerah itu.

Reporter: Tanti Yulianingsih
Sumber: Liputan6 [pan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini