KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Perempuan Saudi prediksi kematiannya di Twitter

Selasa, 21 Mei 2013 21:33 Reporter : Vincent Asido Panggabean
Ilustrasi gadis Saudi. latimesblogs.latimes.com

Merdeka.com - Amal Al Muaili, perempuan asal Arab Saudi ini seakan mempunyai firasat tentang kematiannya. Dia menulis di akun Twitter miliknya bahwa dia akan meninggal dalam beberapa pekan setelah menulis firasatnya itu.

Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (21/5), Amal, yang bekerja sebagai guru sekolah ini juga sempat meminta pengampunan dari Tuhan di akun Twitternya itu. Satu pekan kemudian, dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.

"Momen perpisahan yang mungkin akan terjadi kepada saya dalam beberapa minggu ke depan akan sangat menyakitkan. Kita memang hanya sementara dalam kehidupan ini dan akan segera pergi, meninggalkan mimpi kita, dan menyakitkan sebagai kenangan. Oh Tuhan, berikan saya akhir yang indah," tulis Amal di akun Twitternya.

Amal diketahui bersama dengan empat perempuan yang merupakan rekan kerjanya di dalam sebuah bus sekolah ketika terlibat suatu kecelakaan di pusat Kota Shaqraa, sekitar 190 kilometer dari Ibu Kota Riyadh.

Namun, semua rekan-rekan Amal dikabarkan berhasil selamat dengan hanya menderita luka-luka, seperti dikutip surat kabar berbahasa Arab Alhayat.Tidak diketahui apakah Amal langsung meninggal di lokasi kejadian dan kapan insiden kecelakaan itu terjadi. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. Arab Saudi

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.