Perempuan China injak kelinci sampai mati

Reporter : Ardini Maharani | Sabtu, 17 November 2012 14:49
Perempuan China injak kelinci sampai mati
Perempuan sinting membunuh kelinci dengan sepatu hak tingginya. asiaone.com ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video menggemparkan diunggah di situs berbagi video Youtube beberapa jam lalu. Dalam rekaman itu terlihat perempuan menginjak-injak tiga kelinci putih hingga mati.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanSitus asiaone.com melaporkan, Sabtu (17/11), perempuan itu berasal dari kalangan keluarga kaya di wilayah Sichuan, China. Dia tega membunuh kelinci itu dengan sepatu hak tinggi dan runcing. Sebelum dibunuh, kelinci itu diajak bermain lalu perempuan tidak diketahui namanya ini melempar binatang tidak berdosa itu ke lantai dan mulai menyiksanya.

Kelakuan bejat perempuan itu direkam selama enam menit dan videonya dibagikan lewat jejaring sosial. Informasi beredar, dia membayar seseorang bernama CrushFetish untuk menyebarkan video itu dan menjualnya ke luar negeri.

Entah untuk tujuan apa perempuan ini memfilmkan aksi sadisnya. Bukan hanya sekali ini dia berbuat kejam pada binatang. Sebelumnya juga beredar rekaman dia membunuh kelinci dengan memasukkannya ke dalam gelas. Video itu telah dihapus dari Youtube dan aparat keamanan setempat segera mencari perempuan dalam rekaman itu untuk diperiksa dengan dugaan menyiksa binatang.

[fas]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# China

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE