KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Penjara khusus teroris di Saudi punya fasilitas Spa

Minggu, 21 April 2013 13:17 Reporter : Ardini Maharani
Penjara khusus teroris di Arab Saudi. dailymail.co.uk ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sungguh nikmat jadi teroris tertangkap di Arab Saudi. Mereka dikirim ke penjara khusus teroris baru dibangun dengan fasilitas mewah termasuk sarana olahraga dan spa.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (21/4), fasilitas untuk 2.336 tersangka teror jaringan Al Qaidah ini mungkin tidak akan didapatkan di Afghanistan atau negara disinyalir sarang pelaku penebar ketakutan. Beberapa anggota Al Qaidah di Afghanistan malah banyak mati tertembak oleh pasukan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Pemerintah Saudi memang sengaja membuat penjara layaknya hotel bintang lima. Mereka mengatakan teroris juga manusia dan ada banyak jalan untuk menyadarkan kelakuannya. Dalam penjara ini mereka juga menerima bimbingan mental dan spiritual agar merubah diri.

Penjara ini terletak di Ibu Kota Riyadh. Di dalamnya ada fasilitas kolam renang ukuran olimpiade, mandi uap, sarana olahraga, dan ruang santai untuk menonton televisi. Bila ini berhasil akan dibangun lima penjara serupa se-Saudi.

Bahkan juga ada kamar khusus untuk teroris memiliki istri. Mereka bisa melakukan hubungan seksual rutin jika berkelakuan baik di penjara. [din]

Topik berita Terkait:
  1. Arab Saudi
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.