Pengaturan lalu lintas diberlakukan, jelang pertemuan Trump dan PM Singapura

Senin, 11 Juni 2018 10:47 Reporter : Farah Fuadona
Pengaturan lalu lintas diberlakukan, jelang pertemuan Trump dan PM Singapura PM Singapura Lee Hsien Loong dan Presiden AS Donald Trump. AFP

Merdeka.com - Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari ini, sehari menjelang pertemuan bersejarah antara Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Dalam pembaruan pengaturan lalu lintas, Kepolisian Singapura mengatakan akan ada penutupan jalan sementara di sekitar Jalan Anderson menuju Orchard Road.

Trump tiba di Singapura pada hari Minggu (10/6) Juni di Paya Lebar Airbase, dan diterima oleh Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.

Presiden AS telah mempersingkat waktunya di KTT G7 di Kanada, untuk melakukan pertemuan dengan Kim, yang akan diadakan di Hotel Capella Pulau Sentosa.

Dalam sebuah tweet pagi ini, Trump menulis kesannya menjelang KTT AS-Korea Utara: "Bagus untuk berada di Singapura, kegembiraan di udara!, dikutip dari Straits Times, Senin (11/6).

Ini merupakan Pertemuan bersejarah, untuk pertama kalinya seorang presiden AS akan bertemu secara empat mata dengan pemimpin Korea Utara.

Pertemuan ini akan membahas denuklirisasi dan imbalan bantuan ekonomi dan jaminan keamanan. [frh]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini