Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya

Reporter : Ardini Maharani | Minggu, 3 Maret 2013 15:44
Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya
Bashid McLean membawa kepala ibunya (bagian hitam) dan berfoto dengan kamera ponsel. dailymail.co.uk ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang lelaki mengguncang Amerika Serikat dengan memutilasi ibunya. Kejinya dia memotret dirinya sendiri tersenyum di kaca menggunakan kamera ponsel sembari memegang kepala sang ibu.

Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanSurat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (2/3) lelaki bernama Bahsid McLean tinggal di kawasan Bronx wilayah Morrisania, Kota New York menghabisi nyawa ibunya Tanya Byrd McLean setelah adu argumen. Tak puas nyawa sang ibu melayang, Bashid memotong-motong tubuh perempuan yang sudah melahirkannya itu dengan gergaji mesin.

Polisi mengatakan foto dimuat di harian New York Post itu baru satu diantara belasan gambar mengerikan lainnya. Setelah memutilasi ibunya Bashid membuang bagian-bagian tubuh itu ke empat tempat masih di lingkungan Morrisania. Salah satu potongan tubuh itu ditemukan oleh pejalan kaki sedang membawa anjingnya. Aparat langsung membekuk Bashid lantaran banyak saksi melihatnya membawa bungkusan plastik besar-besar dan gerakannya mencurigakan.

Bibi Bashid, Kasandra, juga menemukan beberapa bukti lain memberatkan keponakannyanya di persidangan. Dia mengatakan Bashid mengunggah beberapa tulisan mengenai bagaimana caranya menutupi jejak pembunuhan dan juga membuat video di situs MySpace berjudul Bunuh Tanya.

Di persidangan Bashid mengaku tidak bersalah. Dia melakukan itu justru membantu ibunya agar mati cepat sebab tengah sekarat. "Pemuda itu sakit jiwa," ujar salah seorang pejabat pengadilan enggan disebutkan namanya.

Tanya dikenal sebagai ibu yang welas asih. Dia tinggal di apartemennya bersama Bashid dan anak bungsunya yang keterbelakangan mental. Dia dibunuh oleh putranya lantaran menyuruh Bashid untuk pindah rumah sebab lelaki itu bermasalah dengan obat-obatan terlarang.

Baca juga:
Terbongkarnya kebiadaban pemuda Amerika yang memutilasi ibunya
Pria yang foto dengan potongan kepala ibunya itu monster
Pemuda foto dengan potongan kepala ibunya diyakini sakit jiwa

[din]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE