Ogah hidangkan makan malam, pria India bunuh istrinya

Selasa, 11 Juli 2017 12:18 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Ogah hidangkan makan malam, pria India bunuh istrinya Ilustrasi Penembakan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria di India membunuh istrinya hanya karena kesal makan malam terlambat disajikan. Pria itu bernama Ashok Kumar (60), dia pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Karena sudah larut, istrinya Sunaina (55) enggan menyiapkan makanan. Keduanya cekcok di rumahnya di daerah Ghaziabad, dekat Delhi.

Setelah bertengkar selama beberapa waktu, akhirnya Sunaina mengalah dan menyiapkan makanan. Namun, Kumar merasa istrinya terlalu lama menyiapkan makanan sehingga dia kembali marah, bahkan mengancam akan menembak Sunaina.

"Ayah saya pulang sekitar jam 9 malam dalam keadaan mabuk, dan jam 11 dia meminta ibu menyiapkan makan. Mereka sempat bertengkar karena ibu ogah membuatkan makanan," tutur anak Kumar, Rinku, seperti dikutip dari Times of India, Selasa (11/7).

Karena makanan tak kunjung tersaji, Rinku bercerita, ayahnya melakukan ancamannya menembak sang ibu.

"Ayah mengamuk, saya, istri saya dan kakak saya Tinku sempat melerai mereka, tapi dia kemudian menembak ibu di kepala dan tewas seketika," imbuhnya.

Tak lama setelah dilaporkan, Kumar ditangkap pihak kepolisian. Dia juga mengaku telah melakukan perbuatan tersebut.

"Pertengkaran bermula ketika dia (Kumar) mabuk dan istrinya meminta dia untuk mengurangi kebiasaan itu. Namun dia malah marah dan berujung dengan menembak istrinya," jelas petugas polisi Rupesh Singh. [che]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini