Michelle Yeoh mudik ke Malaysia buat mencoblos

Jumat, 12 April 2013 13:36 Reporter : Vincent Asido Panggabean
Michelle Yeoh mudik ke Malaysia buat mencoblos   Michelle Yeoh. fashionista96.com

Merdeka.com - Beberapa artis Malaysia yang berkiprah di luar negeri dikabarkan telah memesan tiket penerbangan untuk kembali ke Negeri Jiran itu. Kedatangan para artis ini tidak lain untuk memberikan hak suara mereka pada pemilihan umum Malaysia yang bakal digelar pada 5 Mei mendatang.

Situs asiaone.com melaporkan, Jumat (12/4), aktris yang sudah malang melintang di perfilman Hoolywood, Michelle Yeoh, juga dikatakan akan kembali ke Malaysia untuk mengikuti pesta demokrasi itu. Kedatangan perempuan 50 tahun itu dipastikan oleh ibu Yeoh.

Penyanyi pop asal Malaysia Michael Wong dan Yu Heng, yang berkiprah dan meraih kesuksesan di Taiwan, menegaskan keduanya akan kembali ke Malaysia untuk melakukan pemungutan suara setelah Komisi Pemilihan Umum telah memutuskan tanggal pemilihan umum.

Sementara penyanyi Malaysia yang juga berkiprah di Taiwan, Andrew Tan, dikabarkan akan kembali ke Malaysia. Hal ini dinyatakan manajer Tan bahwa perusahaan di mana dia bernaung sedang mencoba untuk mengatur jadwalnya agar dirinya bisa mengikuti pemilihan umum.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Malaysia, Aziz Yusof, dua hari lalu menyatakan bahwa pemilihan umum akan digelar pada 5 Mei mendatang.

Dia juga mengatakan pemungutan suara akan didahului dengan masa kampanye selama dua pekan yang akan dimulai pada 20 April mendatang. [fas]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Malaysia
  3. Pemilu Malaysia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini